Timnas  

TV Online – Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja, Siaran Langsung Uji Coba Rabu, 4 Oktober 2017 Malam Ini di Global TV

Live Streaming Indonesia U-19 vs Kamboja, siaran langsung hari ini di Global TV

RadarAktual.com – Live Streaming Timnas U-19 vs Kamboja Laga Uji Coba Malam Ini. Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakoni laga uji coba dengan menjamu Timnas U-19 Kamboja.  Laga ini akan digelar di stadion Patriot candrabhaga Bekasi pada hari Rabu (4/10) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkann live di Global TV.

Nonton Live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja. Pada laga uji coba ini, Indra Sjafri dipastikan tidak akan banyak melakukan perubahan pada skuadnya seperti pada ajang Piala AFF U-18 kemarin. Meski gagal menjadi juara, namun performa Egy Maulana dkk pada ajang Piala AFF U-18 tersebut cukup apik. Indonesia berhasil menjadi juara 3 dan Egy Maulana menjadi top skor.

Secara statistik tentu saja Indonesia lebih diunggulkan pada laga ini. Selain karena bermain di kandang, Indonesia dipastikan akan turun dengan skuad penuh. Tidak ada pemain yang mengalami masalah cedera pada laga uji coba kali ini.

Begitu juga dengan Kamboja yang datang ke Indonesia dengan skuat penuh. Tim asuhan Kazunori Ohara juga akan memanfaatkan laga uji coba ini untuk mengukur kekuatan timnya demi mempersiapkan diri jelang Kualifikasi Piala Asia U-19. Kamboja yang gagal total di Piala AFF U-18 2017 lalu, tak ingin mengulanginya lagi dan bertekad untuk tampil di putaran final Piala Asia U-19 2018 mendatang.

Apakah Indonesia bisa meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia U-19 vs Kamboja ini nanti malam di global TV yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia U-19 vs Kamboja