Dunia  

TV Online – Live Streaming Suriah vs Australia Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini, Kamis 5 Oktober 2017

Live Streaming Suriah vs Australia, siaran langsung play off piala dunia malam ini Kamis 5 Oktober 2017

RadarAktual.com – Live streaming Suriah vs Australia. Dari lanjutan kualifikasi piala Dunia zona Asia Suriah akan melakoni laga play off melawan Australia Stadium Hang Jebat Malaysia pada leg pertama. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (5/10) pukul 19.30 WIB malam ini.

Nonton live streaming Suriah vs Australia. Suriah berhasil menjaga asa lolos ke Piala Dunia setelah pada laga terakhirnya menahan imbang Iran dengan skor 2-2 dalam laga terakhir penyisihan grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia pada Selasa (05/09/17) lalu. Hasil tersebut membuat tim besutan Ayman Al Hakeem ini menempati peringkat ketiga dan berhak satu tiket play-off melawan Australia.

Suriah sendiri menjadi salah satu kuda hitam dan belum terkalahkan pada 5 laga terakhirnya. Jadi meski tidak diunggulkan, bukan tidak mungkin Omar Al Somah dkk akan menjadi sandungan buat Australia.

Sementara itu Australia sendiri harus melewati fase play-off setelah gagal menggeser Arab Saudi dari posisi kedua Grup B. Untuk itu kesempatan ini tak akan disia-siakan oleh armada Ange Postecoglou untuk bisa mencuri gol pada laga tandang kali ini.

Pasalnya, Auastralia akan kembali bertemu dengan Suriah pada laga kandang 10 Oktober 2017 mendatang. Selanjutnya, pemenang play-off ini akan bertemu dengan tim peringkat keempat zona CONCACAF untuk meraih satu tiket tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Suriah vs Australia ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Suriah vs Australia