Hiburan

Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah Akui Bangkrut

0

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, tengah mengalami kesulitan perekonomian. Bahkan, beberapa waktu lalu, Bibi sampai menjual sepeda demi memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

Salah satu bisnis Bibi, toko tekstil di Tanah Abang, diketahui tutup. Tak hanya karena pandemi COVID-19, namun juga lantaran mereka sempat ditipu oleh mantan karyawan.

“Ya, kita saat ini memang terguncang karena corona. Kemarin juga ada karyawan yang nipu dan bawa kabur uang puluhan juta juga,” ungkap Bibi ketika menjadi bintang tamu bersama Vanessa Angel di Brownis, Rabu (7/10).

Bibi pun tak memungkiri kondisinya saat ini mengalami kebangkrutan.
“Kalau aku sama Vanes bilang, ini bangkrut dini. Kita collapse banget,” tambahnya.

Vanessa Angel dan Bibi Banting Setir Bisnis Kuliner

Kasus narkoba yang tengah menjerat Vanessa juga membuat kondisi keuangan mereka semakin kacau. Saat ini,Vanessa yang berstatus sebagai tahanan kota masih harus menjalani proses persidangan.

Bibi kemudian mengilas balik saat dirinya ikut ditangkap karena dugaan kasus narkoba yang melibatkan sang istri. Kala itu ia berada di tokonya di kawasan Tanah Abang.

“Saya saat itu sedang jual beli barang, bukan narkoba, ya, di Tanah Abang, toko saya. Memang, kalau di Tanah Abang itu barang ambil dulu baru bayar. Saat itu sudah sore dan malamnya apes, aku ketangkap (polisi),” kenang Bibi.

“Ya, karena aku ditangkap, aku tidak bisa menghubungi dia (pembeli). HP, kan, disita, ya. Akhirnya, ya, orang itu kabur dan tidak bayar,” sambungnya.
Imbas pandemi, toko Bibi di Tanah Abang pun tutup.

Kini, keduanya harus putar otak untuk terus bertahan hidup. Apalagi Vanessa belum bisa syuting dan mereka baru mempunyai anak. Salah satu cara yang dilakukan adalah menjalani bisnis kuliner.

“Iya, kita bikin usaha makanan. Karena, mau tidak mau, kan, ya. Mungkin ini jalan Tuhan aja kali, ya. Kami tidak mau menyalahkan siapa-siapa,” ujar Vanessa Angel. {kumparan}

Lakukan Penipuan dan Tebar Hoaks, Facebook dan Twitter Hapus 3.500 Akun Palsu

Previous article

Dua Gol Jack Brown Bawa Timnas Indonesia U19 Sikat Makedonia Utara 4-1

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *