Hiburan

Ini Tips Jitu Dekati Wanita Dari Vicky Prasetyo, Mau Coba?

0

Dalam kehidupan asmara, Vicky Prasetyo dikenal sebagai sosok pria yang kerap dekat dengan sejumlah perempuan. Bahkan, ia klaim telah menikah sebanyak 24 kali.

Pria 36 tahun ini membagikan tips untuk mendekati seorang wanita. Menurut dia, yang paling penting adalah mengetahui titik kelemahan wanita.

“Yang penting kita tahu titik kelemahan wanita. Titik kelemahan wanita itu jam 00.30 WIB sampai dia menjelang tidur, itu lemah,” kata Vicky Prasetyo dalam kanal YouTube Ekomando Channel.

Di momen itu, menurut Vicky, seorang pria bisa mencoba melakukan pendekatan kepada perempuan yang menjadi incarannya.
Menurut Vicky, si pria bisa memulainya dengan mengomentari unggahan perempuan yang disukai lewat menuliskan pesan langsung di media sosial.

Apabila mendapat tanggapan dari sang perempuan, si pria bisa melanjutkan obrolan dari media sosial ke pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp.

“Di saat itu (wanita berada di titik kelemahannya), lo coba masuk dengan obrolan WA atau DM, terus digiring jadi telepon. Itu titik rapuh wanita untuk hatinya bisa terbuka,” tutur Vicky.

Pria kelahiran Bekasi itu mengungkapkan mengapa tidak melakukan pendekatan terhadap seorang perempuan pada pagi atau siang hari. Sebab, si perempuan pada saat itu pasti sedang banyak kesibukan.

“Kenapa enggak pagi atau siang? Itu lagi aktivitas terbuka, dia bisa lagi syuting, sama teman, kantor, ke-distract. Pada saat malam hari yang dia lagi rapuh, lo masuk situasi jadi pelindung yang tepat,” ucap Vicky Prasetyo. {kumparan}

Verizon Suntik Mati Mailing List Yahoo Group 15 Desember Mendatang

Previous article

Ketum PSSI: Klub Bisa Bangkrut Jika Liga 1 Dihentikan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *