Live Streaming WJC 2017, Indonesia vs Mongolia, Siaran Langsung Hari Ini, Selasa 10 Oktober 2017

live streaming WJC 2017 Indonesia vs Mongolia hari ini, Selasa 10 Oktober 2017

RadarAktual.com – Live Streaming WJC 2017 Indonesia vs Mongolia. Para atlet bulutangkis Indonesia akan kembali melakoni laga penyisihan grup H1 pada kompetisi BWF World Junior Championship (WJC) nomor beregu dengan bertemu Mongolia. Laga ini masih akan dilangsungkan dari GOR Amongrogo Jogja pada hari Selasa (10/10) mulai pukul 12.00 WIB.

Live Streaming WJC 2017, Indonesia vs Mongolia. Indonesia berpeluang besar menjadi juara grup H1 setelah pada hari pertama kemarin berhasil membantai Brazil dengan skor 5-0. Sedangkan Brazil sendiri akhirnya bisa mengalahkan Mongolia dengan skor yang sama 5-0 pada pertandingan kedua.

Untuk itu, Indonesia harus kembali meraih kemenangan pada pertandingan penyisihan grup kedua kali ini untuk bisa menjadi juara grup H1. Pasalnya hanya juara grup saja yang akan bisa lolos ke babak perempat final setelah bertanding dengan juara grup H2 yang dihuni oleh Spanyol, Finlandia dan El Savador.

Pada pertandingan melawan Mongolia kali ini, Indonesia mengubah line up hari ini, hanya Fadia dan Fikri yang tersisa tapi bermain dengan pasangan dan nomor berbeda. Pada partai pembuka pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy / Angelica Wiratama akan ditantang oleh Kherlen Darkhanbattar / Temuleen Gombodorj.

Selanjutnya di nomor tunggal putra, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dipercaya untuk turun di partai kedua dengan melawan Sumiyasuren Enkhbat.

Sedangkan untuk di nomor ganda putri, Indonesia tidak menurunkan kembali Gregoria. Kali ini Indonesia menurunkan Choirunisa di nomor tunggal putri dan akan bertemu dengan Gantsetseg Baatarsuren.

Untuk di nomor ganda putra, pasangan Muhammad Shohibul Fikri / Yeremia Erich Yoche Yacob dipercaya untuk bisa menyumbang poin untuk merah putih. Kali ini Shohibul / Yeremia akan bertemu dengan Sumiyasuren Enkhbat / Temuleen Gombodorj.

Pada partai penutup, Indonesia menurunkan Agatha Imanuela / Siti Fadia Silva Ramadhanti pada nomor ganda campuran. Kali ini mereka akan ditantang oleh Gantsetseg Baatarsuren / Kherlen Darkhanbattar.

Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming WJC 2017 Indonesia vs Mongolia ini siang nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Mongolia