Dunia  

Nonton Online – Live Streaming Australia vs Suriah, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Selasa 10 Oktober 2017 Sore Ini

Live Streaming Australia vs Suriah, siaran langsung kualifikasi Piala Dunia hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Australia vs Suriah Kualifikasi Piala Dunia. Dari lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Asia, Australia akan menjamu Suriah di Anz Stadium pada leg kedua babak play off. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Selasa (10/10) pukul 16.00 WIB sore ini.

Live Streaming Australia vs Suriah. Sebelumnya pada leg pertama pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Sehingga laga ini dipastikan akan berjalan menarik mengingat kedua tim akan berebut satu tiket ke Rusia. Seperti kita ketahui bersama, dari zona Asia, nantinya akan mengirim empat wakil negara untuk unjuk gigi di ajang Piala Dunia 2018, tiga negara sudah dipastikan lolos yakni Iran, Korea Selatan, dan Jepang.

Pada laga kali ini tentu saja Australia lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain sebagai tuan rumah, Australia lebih memiliki pengalaman pada ajang Piala Dunia ketimbang Suriah.

Meski demikian, Australia wajib waspada jika melihat hasil pertandingan pada leg pertama kemarin. Australia yang sempat unggul di babak pertama, akhirnya harus menerima kenyataan hasil seri setelah Suriah berhasil menyamakan skor dari titik putih pada penghujung babak kedua.

Namun pemenang pada laga ini tidak akan langsung berangkat ke Rusia. Pemenang duel ini masih harus melewati satu laga play-off melawan peringkat keempat zona CONCACAF (Amerika Utara dan Tengah) sebelum sah berangkat ke Rusia 2018.

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Australia vs Suriah ini sore nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Australia vs Suriah