Dunia  

Nonton Online – Live Streaming Belanda vs Swedia, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Rabu, 11 Oktober 2017 Dini Hari

live streaming Belanda vs Swedia, siaran langsung kualifikasi Piala Dunia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Belanda vs Swedia. Timnas Belanda akan akan mengusung misi berat dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa grup A dengan bertemu Swedia di match day pamungkas. Laga ini akan dilangsungkan di Amsterdam Arena pada hari Rabu (11/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Belanda vs Swedia. Belanda hampir dipastikan gagal lolos ke Rusia tahun depan. Pasalnya, Die Oranje wajib menang atas Swedia dengan selisih minimal tujuh gol apabila ingin tampil di Piala Dunia 2018.

Saat ini Belanda masih tertahan di peringkat 3 klasemen grup A  dengan poin 16 dari sembilan pertandingan, tertinggal tiga angka dari Swedia di posisi kedua. Produktivitas gol kedua tim amatlah jauh yakni Belanda +7, Swedia +19. Hal ini tak lepas dari keberhasilan Swedia membantai Luksemburg 8 gol tanpa balas pada match day terakhir kemarin.

Kemenangan tersebut membuat Swedia berpeluang besar untuk lolos ke Rusia tahun depan. Bahkan, tidak hanya terjadi melalui play-off. Swedia bisa langsung lolos ke Rusia jika Prancis, yang menempati posisi pertama dengan poin 20, gagal meraih kemenangan atas Belarus.

Kondisi ini tentu saja membuat tim besutan Jan Andersson ini semakin dia atas angin. Meskipun pada dua lawatan terakhir ke Belanda, Swedia selalu menelan kekalahan, namun Robben dkk kali ini membutuhkan kemenangan telak minimal 7 gol untuk bisa lolos. Sehingga Swedia akan mati-matian untuk bisa menahan Belanda pada laga ini.

Apakah Belanda bisa mengalahkan Swedia dengan skor telak pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Belanda vs Swedia ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Belanda vs Swedia