Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic grup 5 Babak 15 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Selasa 10 Oktober 2017

komika Gantung mic SUCA 3 grup 5 babak 15 besar SUCA 3 Selasa 10 Oktober 2017

RadarAktual.com – Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic grup 5 Babak 15 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Selasa 10 Oktober 2017. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) sudah menyelesaikan babak 15 besar dimana tadi malam, Selasa (10/10) giliran para komika dari grup 5 atau grup terakhir yang tampil. Mereka yakni :

  • Mukti Entut Jogja anak didik Gilbas
  • Reinold Ambon anak didik Gilbas
  • Neneng Garut anak didik Isman

Gantung mic grup 5 babak 15 besar SUCA 3 tadi malam. Reinold Ambon mendapat komentar dari Radit, sudah ada perkembangan dari sisi penulisan, dan sudah mulai memainkan materi dengan konsep yang nakal. Sedangkan menurut Soimah, materinya terlihat segar meski sesekali terlihat ragu untuk menyampaikan.

Neneng Garut mendapat komentar dari Panji penampilan Neneng yang masih sangat muda sangat lucu dan berani untuk jujur. Sedangkan menurut Jarwo penampilan Neneng sangat luar biasa, delivery begitu jelas, puncline bertubi-tubi dan pemikirannya cerdas.

Terakhir Mukti Entut Jogjakarta mendapat komentar dari Abdel penyampaian di awal sedikit belibet sehingga mempengaruhi penampilan di belakangnya jadi kurang bertenaga. Sedangkan menurut Radit, penampilan Mukti tadi malam beda banget, closingnya tidak rapi dan terlihat grogi.

Satu komika yang berada di zona aman dan berhak langsung lolos ke babak berikutnya yakni Reinold Ambon. Sedangkan Neneng Garut dan Mukti Entut berada di posisi bottom two. Dari keputusan dewan juri, maka Mukti Entut Yogyakarta yang gantung mic di grup 5 babak 15 besar SUCA 3 tadi malam, Selasa 10 Oktober 2017.