Komika SUCA 3 Gantung Mic 11 Oktober 2017 Grup 1 Babak 10 Besar Tadi Malam

Gantung mis SUCA 3 11 Oktober 2017 grup 1 babak 10 besar

RadarAktual.com – Komika SUCA 3 Gantung Mic 11 Oktober 2017 Grup 1 Babak 10 Besar Tadi Malam. Para komika grup 1 babak 10 besar Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) kembali open mic tadi malam, Rabu (11/10). Mereka yakni :

  • Ovil Kendari anak didik Andy ‘Awwe’ Wijaya
  • Ate Lampung anak didik Andy ‘Awwe’ Wijaya
  • Karyn Medan anak didik MoSidik
  • Yoga Banjarnegara anak didik Isman
  • Bintang Jakarta anak didik David Nurbiyanto

Gantung mic SUCA 3 grup 1 babak 10 besar 11 oktober 2017. Bintang Jakarta yang membawakan materi tentang keluarga mendapat komentar dari Abdel, materinya segar dan kekinian, hanya saja diksinya sedikit kurang. Namun secara keseluruhan tetap lucu. Sedangkan menurut Panji, penampilan Bintang sangat solid dan layak mendapat apresiasi namun harus tetap memperbaiki mekanismenya.

Selanjutnya Yoga Banjarnegara yang membawakan materi tentang keluarga mendapat komentar dari Jarwo, penampilannya kurang paten dan kurang memuaskan sehingga harus menemukan ide baru untuk babak selanjutnya. Sedangkan menurut Radit, Yoga harus mencari premis yang lucu agar tidak memaksa lucunya.

Karyn Medan anak didik MoSidik membawakan materi tentang keluarga mendapat komentar dari Dodit, meskipun lupa namun masih bisa melanjutkan materinya. Sedangkan menurut Panji, kualitas yang dimiliki Karyn adalah tenang dan seperti bermain namun sedikit lupa dan materinya tidak sekuat biasanya.

Ate Lampung membawakan materi tentang cinta mendapat komentar dari Abdel, penampilan di awal terlihat goyang. Sedangkan menurut Jarwo penampilan Ate selalu konsisten.

Ovil kendari membawakan materi tentang masa kecil mendapat komentar dari Radit, materinya bagus dan sudah sangat hafal. Namun karena sudah terlalu nyaman, pembawaan jadi sangat keras. Sedangkan menurut Dodit, di awal terlihat goyang dan kurang menikmati penampilannya.

Tiga komika yang berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Bintang Jakarta, Ate Lampung dan Karyn Medan. Sedangkan Ovil kendari dan Yoga Banjarnegara berada di posisi bottom two.

Dari keputusan dewan juri maka Ovil Kendari yang gantung mic di grup 1 babak 10 besar SUCA 3 tadi malam, Rabu 11 Oktober 2017.