Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persija vs Persegres Gresik United, Siaran Langsung Liga 1 Sabtu 14 Oktober 2017 Hari Ini

Live Streaming Persija vs Persegres, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persija vs Persegres Gresik United. Dari lanjutan jadwal Liga 1 pekan ke 29, Persija Jakarta akan menjamu Persegres Gresik United di stadion patriot Bekasi. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (14/10) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Persija vs Persegres Gresik UnitedPersija Jakarta harus melupakan kekalahan di kandang Sriwijaya FC pekan lalu. Kekalahan 1-0 di Palembang tersebut menghentikan catatan tak terkalahkan Macan Kemayoran pada 3 laga sebelumnya. Hasil tersebut membuat tim besutan Teco ini tertahan di peringkat 6 dengan koleksi 46 poin.

Menjamu Persegres menjadikan Bepe dkk optimis bisa kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya calon lawan mereka dipastikan akan terdegradasi musim depan. Saat ini Gresik United menjadi juru kunci dengan baru mengoleksi 10 poin saja dari 28 laga yang sudah dijalani.

Hal ini tak lepas dari buruknya performa laskar Joko Samudro pada kompetisi Liga 1 musim ini. Bahkan Persegres baru saja menelan 4 kekalahan beruntun yang membuatnya semakin terpuruk.

Meski sudah dipastikan akan terdegradasi, namun Persegres dipastikan akan tampil maksimal. David Faristian dkk tentu tak ingin menjadi bulan-bulanan Persija pada laga ini. terlebih pada putaran pertama di Gresik kemarin, mereka berhasil menahan imbang Persija dengan skor 1-1.

Apakah Persija bisa kembali mengalahkan Persegres pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persija vs Persegres  Gresik United ini sore nanti di TV One mulai pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persija vs Persegres Gresik United