Liga 1  

TV Online – Live Streaming Arema vs PS TNI, Siaran Langsung Liga 1 Sabtu, 14 Oktober 2017 Malam Ini

Live Streaming Arema vs PS TNI, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV ONe

RadarAktual.com – Live Streaming Arema vs PS TNI Tuan rumah Arema FC akan menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan Malang pada Liga 1 pekan ke 29. Laga ini rencananya akan dilangsungkan pada hari Sabtu (14/10) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Arema vs PS TNI. Jelang menggelar laga kandang kali ini, Arema sedang dalam kondisi terpuruk. Laskar Singo Edan baru saja menelan 2 kekalahan beruntun yakni di kandang Perseru dan di kandang Bali United. Kondisi ini tentu harus segera dilupakan oleh Gonzales dkk agar bisa kembali ke jalur kemenangan guna bersaing di papan atas klasemen.

Hingga pekan ke 28 kemarin, Arema masih tertahan di peringkat 8 dengan baru mengoleksi 41 poin saja. Sebuah posisi yang jauh dari harapan Singo Edan. Karena itu mereka ingin memangkas jarak dengan beberapa klub yang ada di atasnya.

PS TNI sendiri masih belum bisa tampil konsisten pada beberapa laga terakhirnya. Namun The Army berhasil ke jalur kemenangan pekan lalu saat menjamu Perseru Serui dengan skor 2-1. Tambahan poin ini membuat tim besutan Rudy Eka Priyambada masih terdampar di peringkat 14 dengan koleksi 32 poin.

Pada lawatan terakhir PS TNI ke Malang, mereka harus pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk dengan skor 2-1. Apakah hal tersebut akan kembali terulang kali ini ?

So…..jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Arema vs PS TNI ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arema vs PS TNI