Dibimbing Gus Miftah Jadi Mualaf, Ini Profil DJ Seksi Asal Thailand Katty Butterfly

Inilah profil DJ Butterfly, perjalanan karier sang DJ seksi hingga kisah asmaranya. Dulu sempat dirumorkan transgender hingga kini mantap jadi mualaf.

Kabar mengejutkan datang dari disc jockey artis Katty Butterfly memutuskan menjadi seorang mualaf. DJ asal Thailand itu menjalani prosesi menjadi mualaf tepat di hari ulang tahunnya, Kamis (29/10/2020).

Hal itu diungkapkan DJ Butterfly melalui unggahan Instagram.

“Assalammualikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru.

Alhamdulillah dut sudah memeluk agama Islam, dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020.

Terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku,” ungkap DJ Katty Butterfly.

DJ Butterfly sebelumnya dikenal sebagai DJ seksi yang membuat publik heboh dengan kemolekannya. Dikutip dari berbagai sumber, inilah profil DJ Katty Butterfly selengkapnya.

Biodata

DJ Katty Butterfly memiliki nama asli Poltee Kattarey. Ia lahir di Thailand pada 29 Oktober 1988. DJ Butterfly kini telah genap berusia 32 tahun. Berdasarkan tanggal lahirnya, ia diketahui berzodiak Scorpio.

Asal usul nama Katty Butterfly sendiri adalah karena ia sering dipanggil Kat. Ia kemudian memilih nama “Katty” untuk nama panggungnya. Karena memiliki tato kupu-kupu, ia kemudian menambahkan “Butterfly” sebagai nama belakang.

Perjalanan karier

Bakat seni DJ Butterfly telah terlihat sejak masih muda. Saat masih sekolah, ia dikenal jago menari. Awal terjun ke dunia hiburan, ia menekuni dunia modeling dengan mengikuti beberapa agen model.

Alasan mengapa DJ Butterfly akhirnya terjun ke dalam dunia DJ karena sudah banyak menemui beberapa DJ yang sudah sukses seperti memenangkan DMC Master Championship.

Ia pernah ditahan oleh polisi dikarenakan pekerjaannya yang tidak sesuai dengan izin kerjanya selama di Indonesia.

Saat itu, ia mengakui bahwa ingin bekerja sebagai guru tetapi pada saat tiba di Indonesia ia memilih menjadi seorang DJ. Karier DJ Butterfly pun terbilang lancar.

Tak butuh waktu lama baginya untuk bisa dikenal publik Tanah Air. Kemampuan DJ yang mumpuni ditambah visual yang menawan membuat dirinya banyak disukai.

Untuk genre musiknya, ia lebih mengandalkan Electro, Electro House, Drum & Bass, House, Trap dan Twerk. Ia juga kerap menyumbangkan suara dan tariannya saat sedang tampil nge-DJ.

Sukses sebagai DJ, DJ Butterfly kemudian kerap menjadi bintang tamu dalam berbagai acara populer di televisi. Ia kini makin eksis dengan membuat berbagai video untuk kanal YouTube pribadinya.

Kecintaannya dengan negara Indonesia membuat DJ Butterfly akhirnya menetap dan memutuskan untuk menjadi WNI. DJ Butterfly sempat diterpa rumor kurang sedap saat namanya tengah meroket.

Ia pernah mendapat tuduhan bahwa dirinya merupakan seorang transgender. Tuduhan ini berawaldari foto paspornya yang disebut menyerupai wajah seorang laki-laki.

Namun, hal ini tidak membuat DJ Butterfly patah semangat apalagi mengganggu kariernya.

Rumor tersebut lambat laun mulai menghilang apalagi setelah DJ cantik ini menikah dan memiliki buah hati.

Kehidupan pribadi

DJ Butterfly sempat menjalin rumah tangga dengan seorang pengusaha bernama Andri Tanu Wijaya. Mereka menikah pada 2018 lalu dan dikaruniai seorang anak.

Sayangnya hubungan mereka berakhir dengan perceraian pada 2020 ini. DJ Butterfly kini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan artis peran Aiman Ricky.

Mereka tak segan mengumbar momen kebersamaan di media sosial. Hubungan DJ Butterfly dan Aiman ini tampaknya sudah serius.

Keputusannya menjadi mualaf disebut-sebut tidak lepas dari hubungannya dengan sang aktor. Ditambah lagi Aiman tampak mendampingi sang kekasih menjalani prosesi mualaf. {tribun}