TV Online – Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini,Sabtu 14 Oktober 2017

Live streaming Crystal Palace vs Chelsea, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea. Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea akan melawat ke kandang Crystal Palace di Selhurst park pada pekan ke 8 Liga Inggris. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (14/10) pukul 21.00 WIB malam ini.

Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea. Tuan rumah Crystal Palace  saat ini tengah dalam situasi pesakitan setelah sama sekali gagal mendulang poin dan gol dalam tujuh partai pembuka. Bahkan pada dua laga terakhir, Palace dibantai oleh duo Manchester dengan skor telak.

Pergantian manajer dari Frank De Boer ke Roy Hodgson tampaknya tidak berdampak terlalu siginifikan dan The Eagles harus menemukan solusi secepatnya agar krisis ini tidak semakin parah. Namun mereka kali ini akan kembali mendapat sandungan saat menjamu Chelsea sang juara bertahan.

Chelsea sendiri saat ini masih tertahan di peringkat 4 klasemen dengan koleksi 13 poin, tertinggal 1 poin dari Tottenham yang berada satu tangga di atasnya dan 6 poin dari dua Manchester yang berada di puncak klasemen. Hal ini tak lepas dari kekalahan The Blues saat menjamu Manchester City pada laga terakhir kemarin.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Antonio Conte optimis anak didiknya bisa kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya dalam 8 lawatan terakhir ke Selhurst Park, Chelsea hanya sekali menelan kekalahan, sekali seri dan 6 laga sisanya selalu meraih kemenangan.

Apakah Chelsea bisa kembali mengalahkan Palace pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Crystal Palace vs Chelsea ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea