Italia  

TV Online – Live Streaming INTER MILAN VS AC MILAN, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Senin 16/10/2017

Live Streaming Inter Milan vs AC Milan, siaran langsung Liga Italia Malam Ini

RadarAktual.com – Live Streaming Inter Milan vs AC Milan. Partai panas di ajang Serie A akan tersaji malam ini yang akan mempertemukan antara Inter Milan dengan AC Milan. Laga ini akan dilangsungkan di Giuseppe Meazza pada hari Senin (16/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Inter Milan vs AC Milan. Derby Della Madonia ini dipastikan akan berjalan ketat. Pasalnya dua tim tetangga ini memiliki nasib yang cukup berbeda sejauh ini di pentas Serie A.

Inter Milan mengawali musim ini dengan lebih baik dimana skuat asuhan Luciano Spalletti meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang, termasuk menumbangkan pesaing Scudetto musim lalu, AS Roma, di Olimpico.

Hasil impresif itu membuat Inter menempati posisi tiga besar, mengumpulkan poin yang sama dengan juara bertahan, Juventus, dalam tujuh pekan perdana, hanya kalah dari Napoli yang memuncaki klasemen sementara setelah menyapu bersih semua pertandingan.

Sementara itu AC Milan sejauh ini belum bisa tampil apik meski menghamburkan banyak uang di bursa transfer kemarin. Skuat asuhan Vicenzo Montella masih terjerembab di posisi tujuh klasemen sementara, dengan meraih empat kemenangan dan sudah merasakan pahitnya kekalahan sebanyak tiga kali.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim pada dua pertemuan terakhir berakhir dengan skor identik 2-2. Apakah kali ini derby Milan ini akan kembali berakhir imbang ?

So….jangan lupa untuk menyaksikan live streaming Inter Milan vs AC Milan ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Inter Milan vs AC Milan