Ini Daftar Peserta D’Academy Asia 3 (DAA3) dari Indonesia

daftar peserta DAA3 dari Indonesia

RadarAktual.com – Daftar Peserta DAA3 dari Indonesia. Kompetisi menyanyi dangdut terbesar, D’Academy Asia akan kembali digelar di Indosiar. Tahun ini kompetisi dangdut tingkat Asia tersebut akan memasuki tahun ketiga yakni D’Academy Asia 3 (DAA3).

Daftar peserta DAA3. Seperti pada tahun lalu, kompetisi DAA3 kali ini akan diikuti oleh 6 negara. Selain Indonesia sebagai tuan rumah; Malaysia, Singapura, Brunei, Thailand, dan Timor Leste kembali mengirim jagoan mereka untuk berkompetisi.

Untuk Indonesia sendiri, akan kembali menurunkan 6 wakilnya untuk berkompetisi di panggung DAA3 kali ini. Siapa sajakah mereka ?

  • Fildan DA4

Sebagai juara kompetisi D’Academy 4, Fildan secara otomatis menjadi wakil Indonesia di DAA3 ini. Selain memiliki suara yang bagus, penyanyi yang dijuluki raja Bolywood ini juga pandai memainkan berbagai alat musik.

  • Putri DA4

Juara kedua DA4 ini memiliki wajah yang cantik dan juga memiliki suara yang bagus. Putri akan menjadi salah satu wakil Indonesia di kompetisi DAA3 ini.

  • Aulia DA4

Aulia merupakan juara 3 DA4 yang akhirnya terpilih menjadi salah satu wakil Indonesia di kompetisi DAA3.

  • Tia

Tia adalah salah satu pemenang di kompetisi Akademi Fantasi 2 (AFI 2) yang merupakan salah satu kompetisi tahun 2000an. Tia kemudian mengikuti kompetisi Dangdut Academy Celebrity dan menjadi juara.

  • Gabriel Harvianto

Gabriel adalah salah satu anggota dari grup vokal LIB3RO yang terkenal memiliki vokal yang bagus. Gabriel akhirnya menjadi juara 2 Dacel dan menyusul Tia menjadi wakil Indonesia.

  • Reza DA3

Di tahun sebelumnya, Reza harus mengubur mimpinya menjadi salah satu wakil Indonesia di Dangdut Academy Asia 2. Pasalnya saat itu ia kalah dalam perebutan tempat terakhir di Grand Final Pilihan Indonesia. Kali ini Reza melengkapi 6 wakil Indonesia di Kompetisi DAA3

D’Academy Asia 3 (DAA3) ini akan mulai ditayangkan oleh Indosiar pada hari Senin, 23 Oktober 2017 mendatang. Terus dukung para wakil Indonesia di D’Academy Asia 3 musim ini !!!