Live Score – Hasil Maribor vs Liverpool Skor Akhir 0-7 Liga Champions Tadi Malam, Rabu 18/10/2017

Hasil Maribor vs Liverpool skor akhir liga Champions tadi malam

RadarAktual.com – Live Score – Hasil Maribor vs Liverpool Skor Akhir 0-7 Liga Champions Tadi Malam. Laporan pertandingan Liga Champions match day 3 antara Maribor vs Liverpool. The Reds pesta gol di kandang Maribor dengan 7 gol tanpa balas.

Hasil Maribor vs Liverpool Skor Akhir Liga Champions Tadi Malam. Tujuh Gol Liverpool disumbang oleh Firmino yang mencetak dua gol pada menit ke 4 dan 54, Dua gol oleh Mohammad Salah pada menit ke 19 dan 39, Philipe Coutinho pada menit ke 13, Oxlade Chamberlain pada menit ke 86 dan Alexan Der Arnold pada menit ke 90.

Kemenangan ini mengantarkan Liverpool ke puncak klasemen grup E dengan koleksi 5 poin dan Maribor masih menjadi juru kunci dengan baru mengoleksi 1 poin.

preview sebelumnya……. Tuan rumah, Maribor menunjukkan hasil yang cukup buruk di ajang Liga Champions musim ini. Maribor baru mengoleksi 1 poin dan berada sebagai juru kunci grup E setelah pada match day 2 mereka mengalami kekalahan telak dengan skor 3-0 di kandang Sevilla.

Kondisi ini tak jauh beda dengan tim tamu, Liverpool yang juga tampil cukup buruk. The Reds baru mengoleksi 2 poin hasil dari dua kali hasil seri di dua match day sebelumnya yakni bermain seri 2-2 kontra Sevilla dan imbang 1-1 saat melawan Spartak Moscow. Untuk itu kali ini pasukan Jurgen Klopp ini harus meraih kemenangan untuk bisa menjaga kans lolos ke fase gugur.

Selain itu performa Liverpool saat ini sedang dalam grafik buruk. The Reds hanya meraih 1 kemenangan dari 8 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu, rekor tandang mereka juga sangat memprihatinkan setelah hanya mencatat 2 kali menang, 3 kali imbang dan 2 kali kalah dari 7 pertandingan tandang di awal musim ini.