Liga 1  

Nonton Online – Live Streaming Persipura vs Persija, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Rabu 18/10/2017

Live Streaming Persipura vs Persija, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persipura vs Persija, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini. Laga big match akan membuka Liga 1 pekan ke 30 yang akan mempertemukan antara Persipura Jayapura dengan Persija. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Mandala Jayapura pada hari Rabu (18/10) pukul 13.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Persipura vs Persija. Jelang menggelar laga kandang kali ini, Persipura sedang dalam kondisi on fire. Laskar Mutiara Hitam baru saja meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat mengalahkan Persela dan pekan lalu mempermalukan Mitra Kukar di hadapan publiknya dengan 5 gol tanpa balas. Hasil tersebut membuat Persipura berada di peringkat 5 dengan koleksi 53 poin, sama dengan Madura United dan selisih 3 angka dari Bali United dan PSM Makasar serta 6 angka dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Bermain di hadapan publik sendiri tentu saja menjadikan Persipura cukup optimis bisa kembali meraih kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen dan finish di papan atas di akhir musim.

Namun bukan perkara mudah untuk mengalahkan Persija kali ini yang sedang dalam grafik positif. Macan Kemayoran baru saja menang telak 5 gol tanpa balas saat menjamu Persegres Gresik United pekan lalu. Hasil tersebut membuat Persija berada di peringkat 6 dengan koleksi 49 poin.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Persipura masih jauh lebih unggul di atas kertas. Pada 6 pertemuan terakhir kedua tim, Persipura belum sekalipun bisa dikalahkan oleh Persija dengan catatan 4 kali seri dan 2 kali unggul Persipura.

Apakah Persipura bisa kembali mengalahkan Persija kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persipura vs Persija ini siang nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persipura vs Persija