Jadwal SUCA 3 Jumat 20 Oktober 2017 Babak 4 Besar Stand Up Comedy Academy 3

jadwal SUCA 3 babak 4 besar nanti malam, Jumat 20 Oktober 2017

RadarAktual.com – Jadwal SUCA 3 Jumat 20 Oktober 2017 Babak 4 Besar Stand Up Comedy Academy 3. Persaingan para komika pada ajang Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) semakin sengit dan segera memasuki babak baru yakni babak 4 besar. Empat komika yang masih bertahan di babak 4 besar SUCA 3 ini akan kembali open mic untuk memikat hati dewan juri agar bisa masuk babak grand final.

Berikut komika babak 4 besar SUCA 3 Jumat 20 Oktober 2017 :

  1. Yewen Papua anak didik MoSidik
  2. Neneng Garut anak didik Isman
  3. Karyn Medan anak didik MoSidik
  4. Bintang Jakarta anak didik David Nurbiyanto

Empat komika SUCA 3 babak 4 besar tersebut akan open mic dengan membawakan materi sendiri dan akan mendapatkan tantangan dari dewan juri mengenai teknik Stand Up. Dari empat komika tersebut, mentor MoSidik masih memiliki 2 anak didik yakni Karyn Medan dan Yewen Papua. Sedangkan dua komika lainnya yakni anak didik David, Bintang Jakarta dan Neneng Garut, anak didik Isman.

Menariknya dari 4 komika tersebut masih ada satu komika cilik yakni Karyn dari Medan. Meski baru berumur 10 tahun anak didik MoSidik ini mampu bersaing dengan para komika dewasa lainnya. Selain itu, Bintang Jakarta dan Neneng Garut menjadi komika yang dijagokan untuk bisa menembus babak grand final. Meski demikian, Yewen Papua juga cukup diperhitungkan pada babak 4 besar SUCA 3 ini.

Siapakah yang akan gantung mic di babak 4 besar SUCA 3 ini dan siapakah yang bisa menembus babak grand final ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan aksi para komika di Stand Up Comedy Academy 3 ini di Indosiar nanti malam pukul 20.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming SUCA 3 berikut ini.

Live Streaming SUCA 3