Liga 1  

Live Streaming Sriwijaya FC vs Arema, Siaran Langsung Liga 1 Jumat 20/10/2017 Hari Ini di TV One

live Streaming Sriwijaya FC vs Arema, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs Arema. Tuan rumah, Sriwijaya FC akan mendapat lawan berat pada pekan ke 30 Liga 1 yakni Arema FC. Laga seru ini akan digelar di stadion Bumi Sriwijaya pada hari Jumat (20/10) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Arema. Jelang menggelar laga kandang kali ini, Sriwijaya FC sedang dalam kondisi on fire. Laskar Wong Kito baru saja meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat membekuk Persija dan mempermalukan Perseru Serui pekan lalu dengan skor ketat 2-3. Hasil ini membuat tim besutan Hartono Ruslan ini menempati peringkat 12 dengan koleksi 37 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Beto Goncalves dkk menargetkan kemenangan untuk mendongkrak posisinya di papan klasemen. Selain itu, untuk membalas kekalahan pada putaran pertama kemarin dimana saat itu Sriwijaya FC harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor 3-2 di kandang Arema.

Sementara itu performa Arema FC sedang dalam grafik buruk. Pasukan Singo Edan belum kembali merasakan kemenangan pada 4 laga terakhirnya. Setelah menelan 2 kekalahan beruntun, pekan lalu Gonzales dkk dipaksa berbagi poin oleh PS TNI setelah laga berakhir imbang 1-1. Hingga pekan ke 29 kemarin, tim besutan Joko Susilo ini menempati posisi 10 dengan koleksi 42 poin.

Namun jika kita melihat sejarah head to head kedua tim, Arema masih belum terkalahkan oleh Sriwijaya FC pada 5 pertemuan terakhir dengan catatan 4 kali kemenangan dan sekali hasil seri. Pada lawatan terakhir ke Palembang, Arema hanya membawa pulang 1 poin setelah laga berakhir seri 1-1.

Apakah Arema bisa kembali mengalahkan Sriwijaya FC pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Sriwijaya FC vs Arema ini nanti sore di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Arema