Italia  

TV Online – Live Streaming Napoli vs Inter Milan, Siaran Langsung Liga Italia Minggu 22/10/2017 Dini Hari

live streaming Napoli vs Inter, siaran langsung Liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Napoli vs Inter Milan. Laga big match akan mewarnai Liga Italia giornata ke 9 akhir pekan ini yang akan mempertemukan antara Napoli dengan Inter Milan. Laga ini akan dilangsungkan di San Paolo pada hari Minggu (22/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Nonton Live streaming Napoli vs Inter Milan. Hasil dari laga ini dipastikan akan sangat berpengaruh pada posisi puncak klasemen. Hingga giornata ke 8 kemarin, Napoli masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 24 poin, unggul 2 poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Musim ini, Napoli memang tampil impresif dan meraih hasil sempurna. Bahkan, tim besutan Maurizio Sarri ini menjadi tim paling subur di Serie A musim ini dengan catatan 26 gol telah dilesakkan oleh Dries Mertens dan kawan-kawan. Ketajaman lini depan Napoli juga didukung dengan pertahanan yang solid dan baru kebobolan 5 gol saja sejauh ini.

Inter Milan sendiri kembali menargetkan kemenangan pada laga ini setelah mereka meraih kemenangan pada derby  della Madonnina kontra AC Milan pekan lalu. Untuk itu tim besutan Luciano Spalletti ini berharap bisa mempermalukan Napoli di hadapan publiknya sendiri.

Terlebih, stamina para pemain Napoli sudah terkuras dengan padatnya jadwal pekan ini. Napoli baru saja menelan kekalahan saat bertemu dengan Manchester City pada pentas Liga Champions tengah pekan ini. Sedangkan Inter mendapat waktu isitirahat yang lebih banyak karena mereka tidak berkompetisi di Eropa.

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Napoli vs Inter Milan ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Napoli vs Inter Milan