Usai Sembuh Dari Sakit, Kabar Mengejutkan Datang Dari Elvy Sukaesih

Sembuh dari sakit dan sempat dirawat di rumah sakit, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih kembali menyapa penggemarnya dengan menyanyi kembali. Dia kini sehat kembali dan merilis single terbaru.

Belum lama ini, Elvy memperkenalkan dua lagu terbarunya dengan judul Doa dan Kerinduan juga Bosan Mengalah. “Lagu ini sudah disiapkan, lagunya khusus untuk saya. Lagu ini direkam sebelum pandemi,” ujar Elvy.

Kepada awak media beberapa waktu lalu, Elvy Sukaesih mengatakan, kegiatannya akan berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan, yakni menjaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam sebuah video di akun Instagramnya, Elvy nampak menyanyi. Netizen pun mendoakan. Semoga semakin sukses dan Berkah utk smua nya Aamiin ya Allah ya Rabb ,’ tulis marlina.

Sembuh dari Covid-19

Ratu dangdut Elvy Sukaesih memposting dirinya memperingati Hari Batik Nasional. Dia bikin kaget karena eksisnya lagi di media sosial.

Elvy Sukaesih nampak cantik dengan gaun yang dipakainya. Banyak netizen Elvy Sukaesih selalu sehat. Postingan Elvy Sukaesih disukai ribuan netizen. Mereka mendoakan Elvy.

Dalam rangka memperingati Hari Batik kemarin, Elvy Sukaesih memajang foto terbarunya dengan gaun mewah. Dia nampak cantik dan memesona.

Begini kata Elvy Sukaesih di Instagram. Selamat Hari Batik Nasional,” tulis Elvy. Fans langsung mendoakan Elvy. Asslamualaimum,umi smga shat trs pnjang umur dn di beri kelancaran kesuksesan selalu dalam lindungan allah amin,” tulis susyanti.

Pesan Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih Sempat sakit dan dirawat karena mengidap virus Covid-19. Elvy Sukaesih pun memberi pesan.

“Kalau dibilang itu (COVID-19) tidak ada, enggak juga. Jadi bukan hoaks. Jadi saya tetap berpesan untuk semua jangan menganggap ini enteng. Kalau saya sudah merasakan banget kemarin seperti apa,” kata Elvy.

Ratu Dangdut Tanah Air, Elvy Sukaesih, beberapa bulan lalu terjangkit virus corona atau Covid-19. Dan kini Elvy sudah terbebas dan dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Namun, belakangan ini sang legenda musik dangdut itu mengungkapkan rasa trauma atau ketakutan hingga kini ketika mengalami gejala virus tersebut. {jagodangdut}