Live Streaming Grand Final SUCA 3 Malam Ini, Minggu 22 Oktober 2017 : Siapa Juara SUCA 3 ?

Live Streaming Grand Final SUCA 3, malam ini di Indosiar

RadarAktual.com –  Live Streaming Grand Final SUCA 3. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) akan segera memasuki babak puncak yakni babak grand final. Tiga komika terbaik yang berhasil menembus babak grand final SUCA 3 ini akan bersaing untuk menjadi juara.

Live Streaming Grand Final SUCA 3. Tiga grand finalis SUCA 3 tersebut yakni Yewen Papua anak didik MoSidik, Karyn Medan anak didik MoSidik, dan Bintang Jakarta anak didik David Nurbiyanto. Ketiga komika tersebut akan kembali open mic untuk bisa memikat hati dewan juri dan para pemirsa Indosiar.

Menariknya, dua dari tiga grand finalis SUCA 3 tersebut adalah anak didik MoSidik yakni Yewen Papua dan Karyn Medan. MoSidik akan berduel dengan mentor David yang berhasil mengirimkan Bintang Jakarta ke partai puncak SUCA 3 ini.

Yewen Papua menjadi kuda hitam pada kompetisi SUCA 3 ini. Pasalnya, Yewen sebelumnya tidak diunggulkan, namun justru bisa menembus babak grand final. Sekedar mengingatkan kembali, pada babak 4 besar kemarin, Yewen Papua menempati posisi aman dan langsung lolos ke babak grand fial bersama Bintang Jakarta. Sedangkan Karyn Medan akhirnya lolos setelah berada di posisi bottom tow bersama Neneng Garut yang harus puas menjadi juara 4 SUCA 3.

Siapakah yang akan menjadi juara di SUCA 3 kali ini ? Kalau dari prediksi kami, Bintang Jakarta yang akan menjadi juara SUCA 3. Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Grand Final SUCA 3 ini nanti malam mulai pukul 19.00 WIB di Indosiar yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming SUCA 3