Denny Darko Ramal Kasus Video Syur Mirip Gisella Terus Bergulir, Bakal Terungkap Tahun Depan

Gisella Anastasia masih hangat menjadi buah bibir di kalangan netizen. Pasalnya video syur yang tersebar beberapa waktu lalu masih belum bertemu titik terang.

Banyak peramal yang akhirnya berusaha menerawang hal yang menimpa mantan istri Gading Marten tersebut. Salah satunya, Denny Darko, Melalui sebuah wawancara bersama salah satu infotainment.

Laki-laki yang memiliki ilmu supranatural itu membaca kartu tarot yang telah dikocoknya. Dan menjelaskan jika selama kabar tersebut beredar, Gisel merasa ketakutan dan mencoba untuk diam.

Namun belakangan dirinya berusaha untuk bangkit dan menyelesaikan permasalahan yang menimpanya dengan baik.

“Berikutnya lagi saya lihat bahwa, Gisel yang selama ini ketakutan dan berusaha untuk diam saja namun ternyata ada tindakan untuk berusaha menghadapi ini dengan sebaik-baiknya,” jelas Denny.

Menghadapi masalah dengan tegas tanpa bersembunyi memang seharusnya dilakukan oleh ibu satu anak itu.

Seperti penjelasan Denny terkait kartu Eight of Source yang digenggamnya, bahwa semua orang harus menghadapi permasalahannya bukan menghindar.

“Dan ini adalah suatu langkah yang disarankan oleh kartu Eight of Source ini tadi bahwa sebenarnya kita tak akan bisa pergi dari permasalahan ini, tanpa kita mengkonfrontir permasalahan itu tadi dan ini adalah suatu langkah yang tepat,” ungkap sang peramal sambil menunjukan kartu.

Sesuai dengan pembacaannya, Denny mengutarakan jika permasalahan Gisell bisa diselesaikan dengan sesuatu yang kreatif. Dengan cara berpikir ‘out of the box’ untuk mencari jalan keluar.

Kembali menunjukan kartu lain, Denny mengungkapkan jika kasus dari mama Gempi ini akan berlangsung cukup panjang hingga tahun mendatang. Termasuk mengungkapkan siapa orang yang menyebarkan video itu pertama kali.

“Ya kasus ini berjalan terus, masih terus diselidiki belum ada suatu usaha untuk berusaha untuk ditutupi, memang masih terus dipelajari di dalami, semoga dalam waktu dekat ini kita akan mendapatkan perkembangan terkini dari kasus ini.”

“Tapi yang pasti yang saya lihat dari kasus ini gak akan berhenti di 2020 ini akan terus bergulir di tahun berikutnya dan akan selesai di tahun depan,” tambah Denny Darko sembari menunjukan kartu lain. {grid}