Jadwal DAA3 Selasa, 24 Oktober 2017 Grup 1 Babak 36 Besar Nanti Malam

jadwal DAA3 grup 1 babak 36 besar nanti malam, Selasa 24 Oktober 2017

RadarAktual.com – Jadwal DAA3 Selasa, 24 Oktober 2017 Grup 1 Babak 36 Besar Nanti Malam. Kompetisi D’Academy Asia 3 (DAA3) akan segera memasuki babak 36 besar. Untuk nanti malam, giliran para peserta dari grup 1 babak 36 besar DAA3 yang akan tampil.

Berikut peserta grup 1 babak 36 besar DAA3 Selasa, 24 Oktober 2017 :

  • Kahar Hasyim Brunei Darussalam
  • Farez adnan Malaysia
  • Eriy Ryzale Singapura
  • Ayu Asean Thailand
  • Marina Neno Timor Leste
  • Reza DA2 Indonesia

Pada malam pertama kompetisi DAA3 ini, Indonesia mengirimkan Reza DA2 untuk bersaing dengan para peserta lainnya dari 5 negara lainnya. Reza akan bersaing dengan Kahar Hasyim dari Brunei Darussalam, Farez Adnan dari Malaysia, Eriy Ryzale dari Singapura, Ayu Asean dari Thailand, dan Marina Neno dari Timor Leste.

Penampilan para peserta tersebut akan mendapat komentar dari Rosalina Musa Singapura, Masidayu Malaysia, DJ Daffy Brunei Darussalam, Paice Timor Leste, Iyeth Bustami Indonesia, Nassar Indonesia dan Soimah Indonesia.

Nasib dari para peserta di kompetisi DAA3 ini akan ditentukan dari akumulasi nilai yang akan diberikan oleh 5 juri yakni Hans dari Brunei Darussalam, Didinho dari Timor Leste, Pak Ngah dari Malaysia, Hetty Koes Endang dari Indonesia dan Kerry The Halabala dari Thailand. Peserta dengan akumulasi nilai terendah akan tersenggol nanti malam.

Siapakah yang akan tersenggol di grup 1 babak 36 besar DAA3 nanti malam ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan D’Academy Asia 3 ini di Indosiar yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming DAA3