Liga 1  

Live Streaming Barito Putera vs Bali United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Rabu 25/10/2017

Live Streaming Barito Putera vs Bali United, siaran langsung liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live streaming Barito Putera vs Bali United. Laga krusial bakal dilakoni Bali United pada pekan ke 31 Liga 1 saat melawat ke kandang Barito Putera di stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (25/10) pukul 15.00 WIB. Bali United mengincar kemenangan pada laga ini untuk bisa menggeser posisi PSM yang berada di puncak klasemen.

Live streaming Barito vs Bali United. Saat ini Bali United masih tertahan di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 58 poin, tertinggal 3 poin dari PSM Makasar yang berada di puncak dan 1 poin dari Bhayangkara FC yang berada di posisi 2. Untuk itu, laskar Tridatu berniat untuk bisa mencuri poin penuh dari kandang Barito Putera kali ini.

Performa Bali United sendiri masih belum bisa konsisten dimana pada 5 laga terakhirnya harus menelan 2 kali kekalahan. Terlebih dua kekalahan tersebut diderita oleh Irfan Bachdim dkk saat melakoni laga tandang.

Kondisi ini kontras dengan tuan rumah, Barito Putera yang masih belum terkalahkan pada 5 laga terakhirnya. Bahkan laskar Antasari baru saja meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat menjamu Bhayangkara FC dan pekan lalu mempermalukan Persiba Balikpapan. Hasil ini membuat Barito menempati posisi 7 denga koleksi 48 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Rizki Pora dkk optimis bisa kembali mengamankan poin penuh. Tim besuta Jaksen F Thiago ini mengusung misi balas dendam atas kekalahan di kandang Bali United pada putaran pertama kemarin dimana saat itu mereka dibantai dengan 5 gol tanpa balas.

Namun berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Bali United masih lebih unggul di atas kertas. Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Bali United mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dari Barito.

Apakah Bali United bisa kembali mengalahkan Barito Putera pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Barito Putera vs Bali United ini melalui chanel Youtube PT Liga Indonesia Baru di bawah ini.

Live Streaming Barito Putera vs Bali United