Kevin Sanjaya Ungkap Penghasilannya Sebagai Pebulutangkis Nomor Wahid Dunia

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mencoba mengungkapkan penghasilannya sebagai pemain peringkat satu dunia. Momen ini tertangkap ketika Kevin tengah berbincang-bincang dengan penyanyi ternama di Indonesia yakni Vidi Aldiano.

Melalui akun Youtube miliknya, Vidi berusaha mengorek tentang kehidupan Kevin sebagai atlet pemain peringkat satu dunia.Salah satunya adalah tentang penghasilan yang membuat orang bertanya-tanya. Rasa penasaran itu juga ditunjukkan Vidi.

“Sebagai atlet bulu tangkis Indonesia, nomor satu dunia, penghasilan lo itu berapa sih?” tanya Vidi kepada Kevin.

Ketika mendapati pertanyaan tersebut, Kevin tidak bisa berkata apa-apa. Respons pertama yang diucapkan pemain berusia 25 tahun itu hanya tertawa ketika mendengar pertanyaan dari Vidi.

“Berat ini pertanyaannya ini?” jawab Kevin sambil tertawa.

Seakan ingin mengorek lebih dalam lagi, Vidi pun menduga bahwa Kevin memiliki penghasilan yang sangat besar. Sayangnya, Kevin pun tidak terpancing dengan pernyataan tersebut dan memilih menjawab secara diplomatis.

Kevin menjelaskan bahwa besaran pendapatannya tergantung dengan ranking dunia yang ia miliki. Terlebih lagi, kontrak Kevin dengan sponsor juga akan berganti setiap dua tahun sekali, sehingga penghasilannya bisa saja berbeda di tiap tahunnya.

“Jadi sebenarnya tergantung ranking gue, tergantung tahun berapa, karena biasa kontrak itu kita tiap dua tahun sekali gitu, per dua tahun. Jadi setiap dua tahun pasti ada perubahan, tergantung ranking,” ucap Kevin.

Andai jika dibayangkan pemasukan Kevin tentu sangatlah besar. Menjadi pasangan nomor satu dunia sejak 2017, Kevin bersama Marcus Fernaldi Gideon begitu konsisten. Bahkan berkat penghasilannya tersebut, Kevin kini berhasil membangun sebuah rumah di kawasan mewah.

“Gue biasa lebih suka (menggunakan uang penghasilan) ke investasi, mungkin gue beli beberapa properti, trus gue lagi bangun rumah (di BSD),” tukas Kevin. {okezone}