Wakil Ketua MPR Raih Gelar Doktor Ilmu Pemerintahan

Mahyudin

Wakil Ketua MPR RI; Mahyudin hari ini menjalani Sidang Disertasi Doktor Ilmu Pemerintahan Universitas Satyagama di Hotel Kartika Chandra, Kamis siang (14/12/17). Mahyudin mengangkat disertasi dengan judul “Peran MPR Dalam Memasyarakatkan Empat Pilar MPR RI Sebagai Upaya Mewujudkan Sikap Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Disertasi ini dibuat bertujuan agar pelaksanaan program penanaman ideologi dapat berjalan sebagaimana mestinya yang akan memperkuat perwujudan sikap persatuan dan kesatuan bangsa. Hasil penelitian positivisme dengan pendekatan kuantutatif ini adalah rekomendasi harus adanya sebuah kebijakan yang mengatur kepemimpinan, anggaran dan sumber daya manusia sosialisator program pemasyarakatan Empat Pilar MPR RI.

Tampak mendampingi, keluarga Mahyudin, istri; Agati Sulie, Adik; Mahyunadi dan anak-anak; Sheila Anggraini, Alfi Syahri, Aulia Akbar dan Kahfi Putra. Turut hadir rekan-rekan Mahyudin di Partai Golkar maupun DPR; Aziz Syamsuddin, Anthon Sihombing, Mujib Rohmat, Fayakhun Andriadi, Bowo Sidik Pangarso dan Dave Laksono.