DPP Golkar Keluarkan Rekomendasi Untuk Ida Fitriati-Armansyah di Pagaralam

Ida Fitrianti Pilwako Pagaralam

Sejumlah partai memberikan dukungan untuk pasangan Ida Fitriati-Armansyah (IdaMan) seperti Partai Bulan Bintang (PBB), Hanura, PPP, Perindo kini giliran Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mengeluarkan surat keputusan (SK) mengusung pasangan Hj Ida Fitriati Basjuni dan Ir Armansyah menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Walikota Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Pagaralam 2018 dengan masa bhakti 2018-2023.

Demikian diungkapkan Ketua DPD Golkar Kota Pagaralam, Ruslan Abdul Gani SE, Kamis (4/1). “SK dukungan Golkar resmi untuk pasangan IdaMan, dan sebagai pengusung pada Pilkada Juni 2018 mendatang. Dukungan adalah hasil dari putusan rapat di DPP Partai Golkar, menyangkut beberapa nama yang di usulkan hasil penjaringan DPD Golkar Kota Pagaralam,” kata Ruslan.

Ia mengatakan, dengan keluarnya SK Dukungan ini, maka semua kader Partai Golkar, dari ranting hingga DPD II Pagaralam, akan bergerak dan berjuang untuk memenangkan pasangan IdaMan. “Kami akan menyatukan kekuatan, dan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan pada Pilwako mendatang,” ungkap dia.

Sementara itu Ida Fitriati Basjuni ketika dikonfirmasi membenarkan jika SK dukungan Golkar sudah dikeluarkan. “SK dukungan Golkar sudah dikeluarkan dan tentunya akan menjadi salah satu pendorong untuk meraih kemenangan,” kata dia.