Hiburan

Isa Bajaj Harap Pelaku Eksibisionisme Terhadap Istrinya Segera Ditangkap

0

Isa Wahyu Prastantyo atau yang lebih dikenal sebagai Isa Bajaj berbagi kisah melalui Instagram tentang pengalaman tak menyenangkan istrinya, Ayu Mutiara. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/1) pagi.

Diceritakan Isa Bajaj, sang istri menjadi korban ekshibisionisme saat tengah berolahraga pagi. Seperti diketahui, ekshibisionisme atau penyimpangan seksual dengan cara memamerkan alat kelamin di tempat umum, terutama ke lawan jenis, untuk mendapatkan kepuasan seksual.

“Hari ini istri saya @anyumutiara lagi emosi tinggi. Tadi pas jalan pagi keliling kompleks dia mendapati oknum pria naik motor buntutin pas jalan kaki dan saat posisi motor di samping istri saya oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya,” tulis Isa Bajaj sebagai caption salah satu unggahan Instagram.

Lewat unggahan yang sama, Isa Bajaj tampak geram dan mengatakan bahwa ia berupaya mencari ekshibisionis tersebut dan bakal memberi pelajaran.

“Hati-hati buat teman-teman juga di sini. Tetep semangat olahraganya kamu @anyumutiara. Aku pasti cari dan mari kita beri pelajaran. #minggupagi #jakarta#miris #ekshibisionisme,” tulisnya.

Ternyata, asisten rumah tangga Billy Syahputra, yang tinggal di dekat rumahnya, juga menjadi korban pelaku ekshibisionisme tersebut. Mengenai itu dikisahkan Isa Bajaj melalui unggahan berbeda.

Isa Bajaj memperlihatkan pula sosok pelaku ekshibisionisme tersebut. Ia berharap yang bersangkutan ditangkap pihak berwenang agar kejadian serupa tak terulang.

“Teman-teman ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya pagi tadi. PLAT NOMOR barusan sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar,” tulisnya.

“Mohon bantuan up-nya ya teman-teman, ternyata kejadian seperti tadi juga menimpa ART yang kerja di rumah adiknya alm Olga yang kebetulan tetanggaan sama kita. Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban-korban kembali,” pungkas Isa Bajaj. {kumparan}

BiP, Aplikasi Pesan Buatan Turki Yang Sudah Dipakai 60 Juta Orang di 192 Negara

Previous article

Pernah Layani Cristiano Ronaldo, PSK Dengan Tarif 7.000 Pounds Per Jam Ini Sudah Kencani 1.000 Pria

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *