NewsPolitik

Optimis Suara Golkar Kabupaten karawang Untuk “2DM” Capai 70%

0

Di Karawang, 2DM Tetapkan Target Kemenangan 70 Persen

Sukur Mulyono Sebagai Ketua Golkar Karawang pihaknya mengatakan tengah melakukan konsolidasi dari dalam internal partai maupun eksternal partai, hal tersebut dilakukan  demi kemenangan pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi pada pilkada serentak 2018 ini. Sukur Mulyono menegaskan secara keorganisasian partai, untuk target kemenangan pasangan ‘2DM’ itu di Kabupaten Karawang sudah ditetapkan sebesar 70%.

Ketua Golkar Karawang “Secara internal partai Golkar Karawang, kita menggerakan partai dan sayap partai sampai ke tingkat desa. Kita akan tetapkan target kemenangan sebesar 70% untuk pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi  di Kabupaten Karawang,”.

Menurut Sukur Mulyono , gelaran musyawarah desa Partai Golkar di 298 desa di Kabupaten Karawang nantinya akan dijadikan momentum konsolidasi dan Kegiatan tersebut nantinya akan difokuskan di jantung desa yang telah memiliki jumlah penduduk dan data pemilih yang banyak.  Sukur mengatakan “Musyawarah desa untuk pengurus partai di tingkat desa menjadi momen konsolidasi ini. Kita keliling desa sambil sosialisasi pasangan ‘2DM’,”.

Potensi dukungan dari luar partai pun tengah diraih dan diusahakan sedemikan rupa disamping fokus pada internal partai. Adapun caranya, Partai Golkar Karawang terus menjalin sejumlah komunikasi aktif dengan semua seluruh elemen masyarakat dan komunitas religi, sosial maupun budaya.

Dengan cara ini, Sukur Mulyono menilai akan sangat efektif untuk meraih suara dari semua simpatisan non partai Golkar agar dapat memiliki preferensi politik memilih pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

Sukur Mulyono menambahkan “Banyak juga dari komunitas religi, sosial dan budaya. Ormas dan LSM juga kita raih. Karena keinginan menjadi relawan itu ternyata sudah muncul dari mereka. Ini sangat positif, makanya kami yakin menang,”.

Ketua DPP Golkar NTT : Sosialisasi Menjadi Fokus Kita Di NTT

Previous article

Politisi Golkar ini Dorong Pemberdayaan Kontraktor Lokal di Kotim

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *