Bakri dan Edikari Kompak Satukan Dukungan Kader Golkar Di Sumsel

Partai Golkar OKI Solid Dukung Dodi di Pilgub Sumsel dan Aqor di Pilkada OKI

 

Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), memastikan akan tetap solid dan kompak dalam mengusung Dodi Reza Alex Noerdin sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak pada 27 Juni 2018 mendatang.

Pernyataan tersebut  disampaikan Bakri Tarmusi SE, Ketua DPD II Partai Golkar yang didampingi Sekretaris RM Edikari dengan sejumlah fungsionaris dan Organiasasi sayap partai di media centre DPD II Partai Golkar OKI.

Bakri Tarmusi mengatakan “Bahwa Kita tetap solid dukung Dodi untuk Pilgub Sumsel dan Azhari-Qomarus untuk Pilkada Ogan Komering Ilir dan ini adalah sudah final, tidak ada nama lain,”.

Partai Golkar Ogan Komering Ilir tetap patuh dan pasti tunduk dengan aturan perintah partai dan ini telah disampaikan ke seluruh jajaran di Kabupaten OKI.

“Jadi tidak ada kisruh atau pertentangan yang terjadi, kita kompak dan siap untuk memenangkan kandidat yang diusung oleh Partai Golkar,” tegas Ketua DPD II Partai Golkar OKI itu.

Ditempat yang sama, Partai Golkar juga menanggapi dengan pernyataan Ridho Yahya dengan pernyataan yang disampaikan Ridho tidak mendasar, hal ini terkait dengan statement bahwa  Ridho Yahya bakal calon Walikota Prabumulih mengatakan dihadapan media massa beberapa waktu yang lalu yang menyatakan bahwa saat ini Partai Golkar malah semakin banyak menambah lawan politik di Kabupaten Muaraenim, Ogan Komering Ilir, dan Kota Palembang.

Selama ini Partai Golkar Ogan Komering Ilir berjalan baik-baik saja dan merasa tidak ada permusuhan, dan hal ini jelas tidak berdasar dan hanya mencoba untuk mengait-ngaitkan Golkar OKI, padahal Golkar OKI saat ini tetap solid dan kompak dalam mengusung Dodi Reza Alex sebagai Calon Gubernur dan Azhari-Qomarus sebagai calon bupati.

Bakri melanjutkan “Kita ketahui bersama bagaimana kebangkitan Partai Golkar saat ini terutama di Kabupaten OKI, semua solid dan kompak serta tetap dalam satu komando,”.

Instruksi untuk melaksanakan apa yang menjadi perintah partai dan menggalang segenap kekuatan masyarakat yang ada untuk memenangkan kontetasi politik juga diinstruksikan Bakri.

“Dengan kegiatan Pilgub dan pilkada kepada seluruh kader dan simpatisan untuk berupaya memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati OKI, sedangkan untuk pemilu 2019 kepada seluruh kader partai untuk mulai menjaring kader-kader terbaik dalam pemilu legislatife dan akan dapat menjadi partai pemenang pemilu,” tutup RM Edikari.