Hiburan

Video Syur Mirip Dirinya Viral di Telegram, Ini Perjalanan Karir Gabriella Larasati

0

Gabriella Larasati mendadak menjadi perbincangan publik. Namanya mencuat setelah sebuah video syur mirip dirinya viral di media sosial. Video syur tersebut diduga pertama kali beredar di Telegram.

Dalam video berdurasi belasan detik itu tampak seorang wanita tanpa busana memegang bagian dadanya. Ia terlihat berada di sebuah kamar.

Sementara itu, di Twitter beredar foto tangkapan layar dari video tersebut, yang memperlihatkan wanita berambut panjang tanpa mengenakan pakaian. Namun, ada bagian tubuhnya yang disensor.

Sampai saat ini, Gabriella belum memberikan klarifikasi apa pun termasuk bantahan soal dirinya yang diduga pemeran dalam video tersebut.

Artis berusia 21 tahun ini sebenarnya memiliki bakat yang cukup mumpuni. Selain dikenal sebagai pemain sinetron ia juga merupakan seorang model.

Sejak kecil, dara kelahiran 12 Februari 1999 ini ternyata bercita-cita sebagai seorang artis. Ia pun akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Sebelum, merintis karier sebagai pesinetron, Gabriella lebih dulu mencoba dunia modelling. Setelah itu, keinginannya menjadi seorang artis pun terwujud.

Debutnya di dunia akting dimulai saat ia bermain dalam sinetron Putri Titipan Tuhan. Dalam sinteron yang tayang pada tahun 2017 itu ia berperan sebagai Rona.

Setelah itu, wajahnya mulai dikenal publik dan tawaran akting pun semakin banyak. Ia kembali bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Di situ ia berperan sebagai Sonya dan beradu akting dengan Verrell Bramasta serta Natasha Wilona.

Di tahun 2019, Gabriella kembali tampil di sinetron Cinta karena Cinta. Di sini ia kembali bertemu dengan Natasha Wilona.

Tak hanya di dunia akting, Gabriella sepertinya juga merambah dunia bisnis. Ia memiliki sebuah bisnis online yang diberi nama HEYLUKE by Gabriella Larasati. {kumparan}

Iwan Fals Berani Kritik Pemerintah Asal Diangkat Dulu Jadi Anggota DPR

Previous article

Aneh! 5 Pesepakbola Mahal Ini Gagal Bersinar Bersama Barcelona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *