Hiburan

Di Musim Terbaru, Upin dan Ipin Tak Lagi Botak

0

Memasuki musim terbaru, ke-14, karakter Upin dan Ipin memiliki perawakan yang berbeda dibanding sebelumnya. Kini mereka berdua memiliki rambut, tidak botak seperti sebelumnya.

Upin yang sedianya memiliki sedikit rambut di bagian belakang kepala, kini memiliki rambut keriting dan ikal. Sementara, Ipin yang sedianya berkepala plontos memiliki rambut yang lurus.

Cerita episode bertajuk Tumbuh Rambut ini dimulai dengan Ehsan dan Fizi yang asik berswafoto dengan gaya rambut baru. Fizi menjelaskan pada Upin dan Ipin bahwa ia menggunakan krim rambut.

Upin dan Ipin meminta krim rambut yang sama dengan Fizi dan Ehsan. Namun, Fizi justru mengejek Upin dan Ipin yang botak sehingga krim itu tidak berguna, saudara kembar itu pun menangis.

Secara tidak sengaja, Ipin menemukan minyak tumbuh rambut milik Kakek. Tanpa pikir panjang, kakek mengizinkan Upin dan Ipin mengambil dan memakai minyak rambut tersebut.

Upin dan Ipin memakai minyak itu di malam hari sebelum tidur. Seketika, rambut mereka berdua tumbuh di pagi hari, Kak Ros yang membangunkan mereka pun kaget melihat rambut mereka.

Upin & Ipin merupakan serial animasi televisi asal Malaysia yang pertama kali tayang pada 2007 silam. Serial ini juga tayang di Indonesia pada salah satu kanal televisi swasta. {CNN}

Belum Terdaftar di Kominfo, Aplikasi Obrolan Suara Clubhouse Bakal Diblokir

Previous article

Manchester City Makin Kukuh Bertengger di Puncak Liga Inggris 2020-2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *