Persib Bandung Dikabarkan Tertarik Rekrut Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu

Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, tak banyak berbicara saat ditanya rumor ketertarikan timnya mendatangkan dua pemain Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu.

Teddy mengatakan, seluruh pemain yang diburu Persib Bandung merupakan rekomendasi sang pelatih, Robert Rene Alberts.

Jadi dalam pengakuan Teddy, manajemen Persib Bandung baru akan bergerak ketika pelatih Robert Rene Alberts sudah bersuara. Jadi, ia meminta media kepada bersabar perihal pemain-pemain yang akan didatangkan Persib Bandung.

“Tunggu pesan-pesan berikutnya lah, tunggu saja,” kata Teddy, Okezone mengutip dari Simamaung, Kamis (25/2/2021).

Jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 pada 20 Maret, Persib Bandung disibukkan dengan transfer pemain keluar. Persib Bandung telah kehilangan lima pemain jelang turun di Piala Menpora 2021.

Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun tidak diperpanjang kontraknya. Sementara Beni Oktovianto dan Ghozali Siregar menolak sodoran perpanjangan kontrak. Sementara Omid Nazari, membatalkan kontrak, meski sebelumnya terikat hingga 31 Desember 2021.

Kepergian Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, plus Geoffrey Castillion yang dipinjamkan ke Como, membuat Persib Bandung tinggal menyisakan Wander Luiz di lini depan. Karena itulah, nama Ferdinand Sinaga muncul ke permukaan.

Namun, Teddy tak bisa berbicara banyak soal Ferdinand Sinaga. Hal itu karena Ferdinand Sinaga terikat kontrak dengan klub Liga Timor Leste, Boavista FC.

Karena itu, menarik menanti siapa-siapa saja pemain yang akan didatangkan Persib Bandung jelang turun di Piala Menpora 2021. Baru-baru ini, pelatih Persib Robert Rene Alberts sudah mengeluarkan pernyataan, yang mana manajemen Maung Bandung sudah berkomunikasi dengan sejumlah pemain.

“Kami saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya. Kita juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan PERSIB. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk bicara hal ini,” kata Robert, Okezone mengutip dari laman resmi Persib.

Di Piala Menpora 2021 sendiri, Persib Bandung tidak memasang target tinggi. Maung Bandung hanya berupaya mengembalikan kondisi fisik pemain di ajang pramusim Liga 1 2021 tersebut. {okezone}