Sempat Tak Direstui, Kini Roger Danuarta Disayang Ayah Cut Meyriska

Roger Danuarta dulu sempat ditentang oleh orang tua Cut Meyriska. Namun, setelah menikah, ia justru menjadi menantu kesayangan.

Hal tersebut terungkap saat mereka menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ussy Andhika Official. Cut Meyriska menceritakan bagaimana sikap ayahnya ke Roger.

“(Roger) mantu kesayangan. Papa malah kalau aku ribut, papa dengar, aku yang diomelin habis-habisan. Aku bilang ‘Ke mana saja dulu?’ Sekarang malah ngebela banget. Sayang banget,” kata Cut Meyriska.

Bukan cuma sang ayah, ibunya pun juga sangat menyayangi Roger. Sang ibu bahkan sering memasak makanan kesukaan aktor berusia 38 tahun itu.

“Apalagi mama, masak terus yang kesukaan Roger. Aku bilang, ‘Buset, ini enggak ada yang kesukaan aku ya?’ Kesukaan Roger semua. Apalagi Roger mantu cowok satu-satunya,” tutur aktris yang akrab disapa Chika itu.

Roger Danuarta kemudian bercerita bahwa orang tuanya juga sayang pada Chika. Bahkan, saudaranya yang lain juga selalu mengingatkannya untuk menjaga sang istri.

“Nenek gue sayang banget sama Chika. Tante-tante gue, pada bilang ‘Yang bener lu, jaga anak istri yang baik.’ Biasa kayak gitu sih,” ungkap Roger. {kumparan}