Hiburan

Sempat Hijrah dan Mantap Berhijab, Model Rhere Valentina Meninggal Dunia

0

Model Rhere Valentina meninggal dunia pada Sabtu (27/2) pukul 23.00 WIB. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Rhere sempat mengeluh mengalami gangguan pernapasan.

Hal itu disampaikan oleh manajer Rhere Valentina, Ika Maulani. Ia mengetahui hal tersebut dari pihak keluarga. Namun tidak disebutkan mengenai sakit yang diderita oleh Rhere.

“Dibilangnya, sih, dia mengeluh ada gangguan pernapasan. Bukan COVID-19,” kata Ika kepada kumparan, Minggu (27/2).

Ika mengatakan Rhere Valentina meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Cikini, Jakarta Pusat. Rhere kemudian dimakamkan pada siang tadi.

Kendati demikian, Ika tidak mengetahui secara mendetail mengenai lokasi pemakaman Rhere. “Saya cuma dikasih tahu sama kakaknya, Rhere sudah meninggal di RSCM,” ucap Ika.

Di mata Ika, Rhere merupakan sosok yang baik hati dan tidak pernah bertingkah yang aneh-aneh. “Dia itu anaknya cerdas, baik, dan enggak neko-neko,” tutur Ika.

Sudah Hijrah

Ika mengatakan Rhere Valentina sudah berhijrah sejak 15 November 2020. Saat berhijrah, ia memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Ika mengungkapkan bahwa Rhere merasa nyaman tidak memakai baju seksi ketika memutuskan untuk berhijrah. “Sudah enggak pakai baju seksi. Dia bilang, ‘Sudah nyaman begini.’ Aku support dia,” ucap Ika. {kumparan}

Bentuk Komite Etika Berinternet, Langkah Strategis Kominfo Jaga Ruang Digital

Previous article

Sepasang Gol Gareth Bale Bawa Tottenham Hotspur Bantai Burnley 4-0

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *