Hasil Undian Semifinal Piala FA: Chelsea Jumpa Manchester City

UNDIAN Babak Semifinal Piala FA 2020-2021 telah rampung dilakukan pada Senin (22/3/2021) tengah malam WIB. Hasil undian menciptakan sebuah laga seru, yakni antara Chelsea vs Manchester City.

Empat kontestan Semifinal Piala FA 2020-2021 sudah lengkap. Leicester City menjadi kesebelasan terakhir yang memesan tiket usai menumpas Manchester United dengan skor 3-1 pada babak Perempatfinal Piala FA 2021-2021 di Stadion King Power.

Dengan demikian, Leicester City menyusul tiga kesebelasan lain yang sudah lebih dulu lolos. Ketiganya adalah Chelsea, Southampton, dan Manchester City.

Pengundian dilangsungkan pada jeda antarbabak laga Leicester City vs Man United. Kebetulan pula, bola nomor 3 milik Leicester City/Man United keluar duluan. Pemenang laga itu akan bertemu dengan Southampton.

Karena Leicester City berhasil meraih kemenangan, maka Jamie Vardy dan kawan-kawan akan menghadapi The Saints di Stadion Wembley. Ada pun Southampton lolos usai menghentikan perlawanan Bournemouth di babak perempatfinal.

Satu partai lainnya akan mempertemukan Chelsea vs Manchester City. Kedua kesebelasan lolos ke semifinal usai menaklukkan lawan masing-masing.

Chelsea melanjutkan tren positif mereka dengan menyisihkan Sheffield United 2-0 pada Minggu 21 Maret 2021 malam WIB. Sementara Man City, berhasil melewati hadangan Everton pada Sabtu 20 Maret dengan skor identik.

Tentu saja, duel antara Chelsea vs Man City bakal dinanti oleh para penggemar sepakbola. Di atas kertas, keduanya dijagokan sebagai juara Piala FA 2020-2021.

Sementara itu, Leicester City vs Southampton juga tidak kalah seru. Keduanya berambisi meraih trofi yang sudah lama tidak dimenangi. Kedua pertandingan itu nantinya digelar pada 17-18 April 2021 di Stadion Wembley.

Hasil Undian Semifinal Piala FA 2020-2021:

Leicester City vs Southampton

Chelsea vs Manchester City {okezone}