Bulutangkis

Tembus Perempat Final Orleans Master 2021, Putri KW Samai Capaian Gregoria Mariska

0

Sukses melaju ke perampat final Orleans Masters 2021, Putri Kusuma Wardani sukses samai pencapaian Gregoria Mariska Tunjung.

Bertanding di Palais des Sports, Orleans, Prancis, kedua pebulutangkis sudah tampil saling menekan sejak menit awal pertandingan. Baik Putri KW dan Sabrina sama-sama saling kejar-kejaran angka.

Hingga skor sama kuat 6-6, barulah Putri KW bisa melepaskan diri dari kejaran Sabrina, dan mulai konsisten memimpin angka atas wakil Swiss. Sebelum akhirnya, sukses menutup interval gim pertama dengan skor 11-8.

Usai interval, Sabrina Jaquet berhasil bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi 11-11. Tak ingin terus ditekan, Putri KW mencoba kembali fokus dan akhirnya bisa kembali memimpin atas lawannya.

Meskipun sudah berusaha mengejar, namun wakil Swiss, Sabrina Jaquet harus mengakui keunggulan Putri KW di gim pertama babak kedua Orleans Masters 2021 dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, Putri KW bermain lebih tenang, lebih memegang kontrol pertandingan. Kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Sabrina Jaquet sukses membuat Putri KW unggul sementara dengan skor 5-0 atas wakil Swiss.

Pebulutangkis Swiss sudah mencoba untuk bangkit, tetapi tekanan yang diberikan oleh wakil Indonesia, Putri KW memang cukup sulit membuatnya untuk mengembangkan permainan.

Akhirnya, Putri Kusuma Wardani yang mendikte permainan sejak awal gim kedua dimulai, berhasil memimpin dengan keunggulan 11-6 atas pebulutangkis Swiss, Sabrina Jaquet.

Setelah interval, Sabrina berhasil bangkit. Namun Putri KW yang sudah lebih siap membuat wakil Swiss lagi-lagi kesulitan untuk menyamakan kedudukan seperti yang dilakukannya di gim pertama.

Kesalahan demi kesalahan yang tidak mampu diminimalisir dengan baik oleh Sabrina, membuat Putri KW terus melaju dan mengakhiri pertarungan di gim kedua babak kedua Orleans Masters 2021 dengan skor 21-16.

Melaju ke Perempat Final, Putri KW Sama Capaian Gregoria Mariska

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, keberhasilan pebulutangkis Putri KW melaju ke perempat final Orleans Masters 2021 membuat dirinya sukses menyamai pencapaian Gregoria Mariska.

Di mana pencapaian dari Gregoria Mariska yang mnejadi tunggal putri Indonesia yang berhasil mencapai perempat final di gelaran BWF World Tour, yaitu di kompetisi Thailand Masters 2020.

Dan Putri KW di tengah di debutnya di gelaran BWF World Tour Super 100 yakni Orleans Masters, menjadi tunggal putri kedua Indonesia yang berhasil mencapai perempat final.

Pada babak perempat final Orleans Masters 2021, pebulutangkis Putri KW akan berhadapan dengan pemenang antara Busanan Ongbamrungphan, yang berhasil mengalahkan QI Xuefei dengan skor 21-6, 21-14. {indosport}

Punya Vinales dan Quartararo, Yamaha Optimis Raih Hasil Manis di MotoGP Qatar 2021

Previous article

Azka Aufary Ramli Ajak OKP Kekaryaan Solid Dukung Ronny Bara di Musda KNPI DKI Jakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *