Ini Dia Cinta Pertama Nikita Mirzani

nikita mirzani

Percintaan Nikita Mirzani pastinya sangat kontroversial. Gagal menikah dua kali, Nikita Mirzani juga pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria dan kini sedang menjalin hubungan dengan Dipo Latief.

Ditemui detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Nikita membuka identitas pria yang membuatnya merasakan jatuh cinta pertama kali. Pria bernama Mawardi bin Rasyidin yang tak lain merupakan ayahnya adalah cinta pertama Nikita Mirzani.

“Cinta pertama sama apa ya, gue jatuh cinta pertama sama bokap gue lah. Kayaknya karena dia ituh orangtua yang sangat ambisius yang mau membahagiakan anak-anaknya dan keluarga,” ucap Nikita Mirzani.

Janda beranak dua itu tak pernah merasa kesal meski memiliki ayah yang sangat ambisius. Dia merasakan bagaimana sang ayah berjuang untuk kebahagiaan keluarganya.

“Nggak juga sih. Lumayan okelah dia. Ambisiusnya dia tuh karena dia mau membahagiakan keluarga sama anak-anaknya,” ungkapnya.

Nyaman dengan sikap sang ayah yang kini memang sudah tiada, membuat Nikita selalu mencari kekasih yang seperti sang ayah. Sampai sekarang bintang film ‘Comic 8’ itu tak pernah melupakan cinta pertamanya.