Disuntik Vaksin COVID-19, Diva AS Mariah Carey Teriak 6 Oktaf

Diva Amerika Serikat Mariah Carey belum lama ini menunjukkan momen-momen dirinya tengah menerima vaksin Covid-19. Dalam video yang ia bagikan melalui Instagram terlihat detik-detik vaksin disuntikkan.

Mulanya ia mengatakan cukup gembira dan gugup menerima suntikan vaksin Covid-19. Namun, semua terlihat lancar hingga petugas medis menyuntikkan vaksin ke lengan kiri Mariah.

Sesaat vaksin disuntikkan, Mariah Carey berteriak dengan nada tinggi. Pada keterangan video, ia menulis teriakan tersebut adalah nada G6 dalam tanda nada. “Efek samping vaksin: G6” tulisnya.

Usai teriakannya memecah sunyi ruangan, seketika orang-orang di sana tertawa melihat tingkah pelantun lagu We Belong Together tersebut. Ia pun menyudahi proses vaksinasi dosis pertama tersebut dengan canda.

“Saya telah membuktikannya, saya sebenarnya adalah seorang vampir,” ujarnya dalam video.

Pada video tersebut ia pun menyampaikan pesan pada 10 juta pengikutnya di Instagram bahwa pandemi belum usai, dan Covid-19 adalah musuh bersama.

“Saya masih mengajak orang-orang untuk tetap aman. Kamu tahu, kita masih dalam pertempuran ini bersama,” tambahnya.

Mariah Carey menjadi satu dari sekian musisi yang telah menerima vaksin Covid-19. Sebelumnya, penyanyi legendaris Dolly Parton menyampaikan kepada publik bahwa dirinya telah menerima dua dosis vaksin Covid-19. {CNN}