News  

Sambangi Gus Nuril di Pesantren Soko Tunggal, Mina Vision Siap Jalin Kerjasama Bisnis

Berikut ini yang terjadi saat Mina Vision mendapat undangan menyambangi Pesantren Abdurahman Wahid Soko Tunggal: Mina Vision Dapat Dukungan Dari Gus Nuril

Sungguh sebuah kenikmatan tersendiri bila bisa berbuka puasa bersama sambil ngobrol santai serius. Ditambah bila obrolan membicarakan tentang konteks kekinian anak-anak muda generasi saat ini dan masa depan mereka kelak.

Tampaknya serupa gambaran di atas itulah yang dirasakan oleh CEO Mina Vision M. David Salim pada saat mendatangi Pesantren Abdurahman Wahid Soko Tunggal, Sabtu (17/4) sore bertempat di Jalan Sorong Utara, Cipinang Jakarta Timur. Terjalin keakraban dengan cepat.

Adapun pesantren yang disambangi oleh M. David Salim kali ini pemiliknya adalah KH Nuril Arifin atau yang lebih dikenal sebagai Gus Nuril. Dalam kesempatan itu Mina Vision memaparkan program kemitraan yang di ciptakan untuk mengurangi tingkat penganguran di Indonesia.

Saat kesempatan Gus Nuril memberikan kata sambutan, ia menyatakan rasa kebanggaan di kalangan Nahdlatul Utama bila anak-anak muda mampu mencipta. Terutama menciptakan terobosan-terobosan yang berdampak baik dari produk dan sistem bagi kemaslahatan umat.

Meski dalam waktu singkat pemaparan Mina Vision, namun langsung disambut dengan antusias oleh Gus Nuril. Mereka keduanya kemudian membuat kerjasama bisnis dengan pengurus koperasi di pesantren tersebut.

Selanjutnya, Gus Nuril sendiri mempromosikan produk Pewangi bernuansa mesjid Nabawi dan Mesjid Kiswah di depan anggota majelis yang hadir saat itu. Usai berbuka bersama mereka kemudian sholat berjamaah dipimpin oleh Gus Nuril langsung dan dilanjutkan dengan tarawih bersama.