Safari Ramadhan Habiburokhman dan Adnan Taufiq Disambut Antusias Warga Utan Kayu

Hari Minggu, (25 April 2021), pukul 16.00 WIB, aktivitas Safari Ramadhan kembali dilakukan anggota DPR RI, Habiburokhman dan anggota DPRD DKI Jakarta, Adnan Taufiq.

Kali ini, kedatangan kedua tokoh yang dekat dengan masyarakat ini disambut gembira warga yang dipusatkan pada satu titik Lokasi, yaitu di kelurahan Utan Kayu Utara.

Bang Habiburokhman dan Bang Adnan Taufiq dengan cekatan langsung mendatangi warga ‘door to door’ untuk menyerap aspirasi, bersilaturahmi, serta membagikan ratusan paket sembako lengkap kepada masyarakat, terutama emak-emak.

Habiburokhman dan Adnan Taufiq pun tidak lupa juga memberi amplop berisi sejumlah uang (santunan) kepada puluhan anak-anak yatim di wilayah Utan Kayu tersebut.

Menurut Bang Adnan Taufiq, kegiatan ini memang dimaksudkan sebagai operasi bantu rakyat di tengah pandemi Covid-19 yang dikemas dengan nama Safari Ramadhan bagi masyarakat di wilayah Utan Kayu Utara.

“Alhamdulillah, kita bisa kembali berbagi untuk masyarakat kecil bersama bersama DPC Gerindra Jakarta Timur, PAC Gerindra Matraman, dan ranting Gerindra di Utan Kayu Utara,”kata Adnan Taufiq.

“Struktur partai mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC Gerindra akan terus berusaha mengawal aspirasi masyarakat bawah untuk diperjuangkan di legislatif sebagai manifestasi keberpihakan kepada masyarakat, sebagaimana yang selalu diperintahkan oleh Bapak Prabowo Subianto” tutup Adnan Taufiq.
(Igor Dirgantara)