Arya Saloka Unggah Tulisan Sayonara di Medsos, Penggemar Ikatan Cinta Was-Was

Netizen menjadi cemas ketika aktor Arya Saloka mengunggah kata “sayonara”. Para penggemar khawatir bila kata tersebut adalah gambaran kondisi terbaru dari karakter Aldebaran yang diperankan oleh Arya dalam sinetron Ikatan Cinta.

“Aku tidak pernah sekalipun menyesali Diam ku. Tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku ~ UMAR BIN KHATTAB ~ Sayonara,” tulis Arya Saloka dalam unggahannya @arya.saloka pada (27/4).

Kata “sayonara” tersebut membuat penggemar Arya Saloka dan sinetron Ikatan Cinta was-was karena dalam episode teranyar, Aldebaran dikisahkan mengalami kecelakaan mobil.

Kecelakaan itu terjadi ketika suami Andin (Amanda Manopo) itu mendapatkan hasil bahwa DNA putrinya, Reyna (Ariqa Fakhira Shakila) adalah anak kandung dari Nino. “Sayonara sayonara jangan ngadi ngadi ya lu,” tulis salah satu netizen.

“Jangan sayonara sayonara ya, aldebaran baik baik aja mas arya,” timpal netizen lain.

“Mas al gpp kann [emoji sedih] kok sayonara sihh,” kata komentar lain sembari menyertakan emoji menangis.

Semenjak memerankan sosok Aldebaran dalam Ikatan Cinta, Arya Saloka menjadi perhatian publik. Aktor kelahiran 27 Juni 1991 ini memerankan sosok laki-laki cuek dan dingin, namun sebenarnya peduli.

Tak hanya berkat akting yang mumpuni, Arya Saloka juga berhasil membangun ikatan yang kuat dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo memerankan karakter Andin yakni istri Aldebaran yang penyabar dan baik hati. Kedekatan Andin dan Aldebaran selalu sukses membuat penonton jatuh jati, sehingga banyak netizen yang memuji akting mereka. {CNN}