Hiburan

Keluarga Senang Nathalie Holscher dan Sule Sudah Baikan Lagi

0

Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher akhirnya rampung. Setelah sempat pergi dari rumah, Nathalie, yang tengah mengandung, telah kembali pulang.

Hetty Holscher, oma Nathalie, menyambut baik kabar tersebut. Ia sebelumnya sempat ikut angkat bicara terkait kisruh rumah tangga cucunya dan Sule.

Kini, Hetty Holscher mengaku bersyukur lantaran Nathalie Holscher dan Sule sudah berbaikan. Ia mengaku memang telah mengharapkan hal tersebut, terlebih mengingat cucunya sedang hamil.

“Ya, syukurlah. Yang terbaik yang saya harapkan seperti itu. Kalau enggak, kan, capek juga, ya, seperti itu, apalagi (Nathalie) lagi mengandung, ya,” ucapnya di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Rabu (28/4).

Hetty Holscher melanjutkan, kabar itu juga disambut baik oleh keluarga besarnya. Mereka turut senang kala Nathalie Holscher akhirnya kembali rukun dengan Sule.

“Saya senang, luar biasa, dan itu yang kita juga harapkan. Adik saya di Belanda, paman saya di Amerika, tadi pagi, dia bilang, dia senang. Saya juga ikut suka cita, bahagia. Ya, kita doakan,” tuturnya.

Ia berharap agar tak ada lagi permasalahan besar dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Hetty Holscher juga menyampaikan pesan agar cucunya bisa sebaik mungkin menjaga kandungan.

“Ya, yang penting, kalian sudah ketemu lagi, sudah berbaik. Masalah kemarin dilupakan. Yang tepenting, jaga sekali kandungan kalian. Jangan ada lagi keributan,” kata Hetty Holscher.

Hanya saja, menurut Hetty Holscher, hingga saat ini ia dan Nathalie Holscher belum kembali berkomunikasi. Terkait itu, ia berupaya unutuk memahaminya.

“Belum waktunyalah. Nanti juga akan ada saatnya. Biar Nathalie juga bertemu sama keluarga Sule, kembali ke rumah. Khusus untuk anak Sule yang paling kecil itu sangat kehilangan, biarlah mereka saling kangen-kangenanlah,” pungkasnya. {kumparan}

KOI Harap Cabor Bulutangkis Boyong Medali Dari Olimpiade Tokyo 2020

Previous article

Kepala BIN Papua Di Dor OPM, Kenapa Densus 88 Menyisir Petamburan?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *