4 Syarat Agar Manchester United Juara Liga Inggris

Manchester United masih punya peluang jadi juara Liga Inggris dengan menggusur Manchester City. Berikut syarat ‘Setan Merah’ juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City adalah tim paling difavoritkan untuk memenangkan Liga Inggris musim ini. Namun Man Utd jadi tim lain yang masih punya peluang untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Man Utd saat ini punya koleksi 70 poin dari 34 pertandingan. Bruno Fernandes dan kawan-kawan memiliki selisih 10 poin dari Manchester City namun punya sisa satu laga lebih banyak.

Berikut syarat Man Utd juara Liga Inggris musim ini:

1. Manchester United meraih kemenangan di empat pertandingan tersisa. Sedangkan Manchester City selalu kalah di tiga pertandingan tersisa.

2. Manchester United meraih kemenangan di empat pertandingan tersisa. Sedangkan Manchester City satu kali imbang dan dua kali kalah di sisa musim.

3. Manchester United meraih kemenangan di empat pertandingan tersisa. Sedangkan Manchester City dua kali imbang dan satu kali kalah di sisa musim.

Kedua tim akan punya poin sama, 82 poin. Namun Manchester United juga harus bisa menghapus jarak selisih gol di sisa empat laga untuk bisa juara Liga Inggris. Saat ini selisih gol Man City adalah +46 sedangkan Man Utd adalah +31.

4. Manchester United meraih tiga kali menang dan satu kali imbang di sisa musim. Sedangkan Manchester City selalu kalah di sisa tiga laga yang mereka mainkan.

Kedua tim akan punya poin sama, 80 poin. Namun Manchester United juga harus bisa menghapus jarak selisih gol di sisa empat laga untuk bisa juara Liga Inggris. Saat ini selisih gol Man City adalah +46 sedangkan Man Utd adalah +31.

Sementara itu Manchester City sendiri bisa mengunci gelar juara hanya dengan satu kemenangan alias tiga poin di tiga laga tersisa musim ini. {CNN}