Ramalkan Skandal Seks Makin Heboh di Tahun 2021, Mbak You: Artis Inisial S Dengan Pejabat

Permal kondang Indonesia Mbak You berbagi penerawangannya di tahun 2021, walau prediksi sebelumnya banyak menuai kontroversi.

Ramalannya kali ini mengenai kasus skandal seks artis di Tanah Air yang akan banyak menyambangi kepolisian.

Mbak You mengungkapkan hal tersebut akan terjadi seperti kasus prostitusi, narkoba dan kasus-kasus perselingkuhan yang sedang marak ditahun ini.

“Akan ada banyak artis yang menyambangi kepolisian karena kasus prostitusi, bahkan aka nada artis alim dijumpai disana,” ungkapnya.

Dilanjutkan dengan ia membongkar kasus skandal seks yang akan Kembali muncul di tahun 2021. Skandal tersebut akan menyeret aktris dan pejabat Tanah Air.

Menurut penerawangannya jika skandal seks tersebut akan menyeret salah satu aktris yang berinisial S. “Skandal seks ini akan menjerat aktris dan pejabat hingga akan membuat heboh masyarakat Indonesia,” kata Mbak You

Mbak You menjelaskan bahwa dirinya tidak dapat mengungkapkan dengan jelas tetapi jelas nama artis tersebut berinisial huruf S. Terawangannya tersebut hingga membuat banyak orang bertanya-tanya tentang sosoknya.

Akan muncul sesuatu yang luar biasa dan menghebohkan masyarakat, ia menyebutkan keadaan dunia hiburan Indonesia sempat mati dilanda pandemi. {pikiranrakyat}