Bali United Tahan Imbang Thanh Hua Tanpa Gol

Bali United

Bali United pulang dengan satu poin dari lawatannya ke markas Thanh Hoa. Tak ada gol yang tercipta selama 90 menit pertandingan berlangsung.

Bali United yang menang 3-1 di pertemuan pertama datang ke My Dinh Stadium, Selasa (13/2/2018) malam waktu setempat, dengan kepercayaan diri tinggi.

Serdadu Tridadu bermain agresif sedari awal babak pertama dengan menciptakan sejumlah peluang namun tak satupun yang mampu membuahkan gol.

Di menit ketujuh, Irfan Bachdim melepaskan tembakan yang bisa ditepis kiper Bui Tien Dung. Peluang terbaik lainnya didapat pada menit ke-32 lewat sundulan Ilija Spasojevic tapi Tien Dung mampu menepisnya.

Dua menit sebelumnya gawang Bali United terancam lewat sepakan keras Ngo Hoang Thinh tapi bisa diamankan kiper Wawan Hendrawan.

Than Hoa bisa menekan balik Bali United di 15 menit terakhir babak pertama namun hasilnya sama saja, tak ada gol. Skor 0-0 mengirim kedua tim ke ruang ganti.

Than Hoa di babak kedua langsung mengambil inisiatif serangan dan tak membiarkan Bali United mengembangkan permainan. Salah satu peluang didapat pada menit ke-53 lewat sepakan voli Edwad Ofere tapi mengarah tepat ke pelukan Wawan.

Pada menit ke-63 Wawan harus bekerja keras lagi mengamankan gawangnya ketika sepakan keras Pape Omar Faye ditepisnya.

Bali United sempat mencuri peluang di menit ke-82 lewat sepakan lob Spasojevic namun sayangnya cuma menyasar atas gawang.

Hingga laga berakhir skor 0-0 tetap bertahan. Tambahan satu poin membuat Bali United di posisi kedua klasemen Grup G dengan lima poin, tertinggal empat angka dari Yangon United di puncak. Yangon kalah 1-2 dari Global Cebu di matchday keempat ini. Sementara, Than Hoa di posisi ketiga dengan empat poin.

Susunan Pemain

Than Hoa: Bui Tien Dung; Nguyen Minh Tung (Le Van Dai, 46′), Vu Minh Tuan, Nguyen Van Bakel, Tran Dinh Dong; Nguyen Trong Hoang, Nguyen Xuan Thanh (Mai Tien Thanh, 73′), Ngo Hoang Thinh, Ryutaro Karube; Pape Omar Faye, Edward Ofere.

Bali United: Wawan Hendrawan; Made Andhika, Demerson, Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Nick van der Velden; Irfan Bachdim, Kevin Brands (Miftahul Hamdi, 57′), Stefano Lilipaly; Ilija Spasojevic.