Tekno  

Seru! Biaya Langganan Internet PLN Unlimited Mulai Rp.185 Ribu

PT PLN (Persero) baru saja meluncurkan Iconnet, produk layanan internet kabel atau broadband berbasis jaringan fiber optik, hari ini, Senin (31/05/2021).

Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini mengatakan pihaknya siap bersiang dengan kompetitor penyedia layanan internet lainnya seperti IndiHome milik PT Telkom Indonesia Tbk (Persero), First Media, Biznet, dan lainnya.

“Hari ini kita lihat transformasi PLN, breakthrough fiber optik. Kita siap bersaing dengan kompetitor lainnya seperti dengan IndiHome, First Media, Biznet dan lainnya,” paparnya saat acara peluncuran Iconnet, Senin (31/05/2021).

Bahkan, PLN pun memiliki target bisa menjadi salah satu penyedia layanan fixed broadband terbesar di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 20 juta pelanggan ditargetkan bisa menjadi pelanggan Iconnet hingga 2024 mendatang.

“Kami harap Iconnet jadi salah satu market share fixed broadband internet terbesar dan insya Allah capai target bersama 20 juta pelanggan yang akan kita capai sampai 2024,” paparnya.

Lantas, berapa biaya pemasangan dan biaya berlangganan Iconnet setiap bulannya?

Berdasarkan situs Iconnet, untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, biaya berlangganan berada di kisaran Rp 185 ribu hingga Rp 427 ribu per bulan untuk kecepatan 10 Mbps hingga 100 Mbps.

Berikut daftar paket internet yang ditawarkan Iconnet:

– Iconnet 10:
Biaya langganan Rp 185 ribu per bulan, pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 10 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited quota).

– Iconnet 20:
Biaya langganan Rp 207 ribu per bulan, pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 20 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited quota).

– Iconnet 50:
Biaya langganan Rp 297 ribu per bulan, pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 50 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited quota).

– Iconnet 100:
Biaya langganan Rp 427 ribu per bulan, pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited quota).

Untuk pemasangan saat ini tengah ada promo “Gratis Biaya Instalasi”. Dengan demikian, bagi Anda yang ingin berlangganan Iconnet di bulan Mei ini tidak dikenakan biaya alias gratis. Bila tidak ada promo, biaya pemasangan biasanya dipatok Rp 250 ribu. {cnbc}