DJ Butterfly Suka Pria Indonesia Bertubuh Gendut

DJ Butterfly

DJ Butterfly masih saja betah menetap di Indonesia. Tidak hanya karena menyukai makanan Indonesia, namun ia juga mulai menyukai pria-pria lokal di sini.

Untuk kriteria pria baginya tidak muluk-muluk. Cukup dengan bertubuh tambun, maka pria itu sukses memikat hati DJ asal Thailand tersebut.

“Aku sangat suka cowok yang gendut. Yang kurus nggak mau. Kalau gendut aaaa. Sama kan. Sejak lama aku suka cowok gendut,” ujar DJ Butterfly saat ditemui usai mengisi acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Ia pun mengaku pria bertubuh gemuk memiliki ciri khas pria yang nyaman untuk dipeluk. “Kalau kecil nggak enak dipikirkan. Aku nggak pernah tahu fat guy itu lucu-lucu gemas banget. Nggak suka yang six pack. Kalau cowok gendut, mantap cuy,” tambahnya.

Ia pun berencana akan terus berada di Indonesia. Bahkan hingga menikah nanti, DJ Butterfly ingin berada di sini. “Sampai saat ini belum ada cowok yang dekatin. Nggak apa-apa lah. Masih single lady. Aku akan selalu di sini. Mungkin nanti aku punya suami di sini,” tukasnya.