Bulutangkis

Juara Austria Open 2021, Ranking BWF Eks Pelatnas Ni Ketut Mahadewi Meroket

0

Berhasil juara di Austrian Open 2021, ranking dunia BWF, eks pemain Pelatnas, Ni Ketut Mahadewi Istrani bersama pasangan barunya, Serena Kani meroket.

Berpasangan dengan Serena Kani, Ni Ketut Mahadewi Istarani sukses meraih gelar juara perdananya setelah mereka dipasangkan kembali dengan PB Djarum di kompetisi Austrian Open 2021.

Pada Minggu (30/05/21), pasangan Serena/Ketut bertanding sebanyak 2 kali di Raiffeisen Sportpark Graz, Graz, Austria. Pertama, pasangan Indonesia jebolan PB Djarum tersebut bertanding di sesi pagi hari melakoni partai semifinnal.

Pasangan Serena/Ketut berhadapan dengan unggulan 4 asal Swiss, Aline Muller/Jenjira Stadelmann. Wakil Indonesia itu berhasil menghentikan lawannya dalam pertandingan straight games dengan skor 21-12, 21-10 untuk melaju ke final Austrian Open 2021.

Pertandingan sesi kedua berlangsung pada sore hari. Pasangan Serena/Ketut kembali menunjukkan taringnya ketika berhadapan dengan pasangan Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Yap Cheng Wen di final Austrian Open 2021.

Bertanding selama 43 menit, pasangan Serena/Ketut sukses mengalahkan pasangan Malaysia dua gim dengan skor 21-11, 21-16, untuk meraih gelar perdana mereka di Austrian Open 2021.

Melesat Jauh

Dilansir dari situs resmi PB Djarum berdasarkan update ranking dunia yang dirilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) per Selasa (01/06/21), pasangan eks pemain Pelatnas, Serena/Ni Ketut dar yang tidak memiliki peringkat dunia berhasil melesat ke ranking 343 dunia.

Peningkatan ranking dunia BWF ganda putri besutan PB Djarum itu memang diraih setelah memenangkan gelar Austrian Open 2021 yang diketahui harus melewati perjalanan panjang dan tidak mudah.

Bahkan pasangan eks pebulutangkis Pelatnas itu berhasil mengalahkan unggulan 1 asal Jerman, Annabella Jaeger/Stine Kuspert di perempat final yang sudah menempati peringkat 66 dunia. Kemudian mengalahkan pasangan Swiss, Aline Muller/Jenjira Stadelmann.

Sebelum akhirnya mengalahkan pasangan Malaysia untuk merebut gelar perdana mereka sebagai pasangan di Austrian Open 2021. Pasangan jebolan PB Djarum diharapkan bisa lebih konsisten ke depannya untuk menjadi salah satu penantang gelar di ganda putri. {indosport}

Sering Tak Harmonis, Marc Marquez Tetap Saja Idolakan Valentino Rossi

Previous article

Spekulasi Haji Batal Lagi Karena Dana Haji Antara Ada dan Tiada

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *